Buruan deh di beli sebelum nyesel !!!
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8416
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 46 Mins 45 Secs

    Buruan deh di beli sebelum nyesel !!!



    CONCEPT CA664 - 5 channel, specification :

    * RMS Power 60W x 4 @ 4 Ohm
    * RMS Power 90W x 4 @ 2 Ohm
    SUBCHANNEL:
    * RMS Power 200W x 1 @ 4 Ohm bridge
    * RMS Power 320W x 1 @ 2 Ohm bridge
    * Signal-to-noise ratio: 100 dB
    * Frequency Response: 5Hz - 50kHz
    * Total harmonic distortion: 0.05%
    * Continuously variable 0 - 18dB BASS boost
    * Built-in continuously variable 18dB per octave crossover
    * Remote bass level control “port�
    (remote RM-100 available separately)
    * Input sensitivity: 200mV - 4V
    * Backlit CONCEPT logo
    * Platinum connectors
    * Dimensions: L x W x H: 300mm x 296mm x 60mm l 11.82" x 11.66" x 2.37"




    CONCEPT HZ 124 :

    * Peak power handling: 600 Watts
    * Continuous power handling: 300 Watts
    * Impedance: DUAL COILTM4 ohm (2 X 4 ohm)
    * 2" black anodized Aluminum voice coil former with Kapton layered protection
    * 110-oz magnet structure
    * Progressive Nomex spider for maximum excursion
    * Double stamped steel frame
    * Ultra Rigid PolyPropylene cone
    * Rubber-Toughen isolated high current Tinsel lead wire
    * Silver-plated spring loaded binding posts
    * Driver Diameter: 12 Inch
    * Sensitivity: 88 dB SPL
    * Frequency Response: 30-250 Hz
    * Optimized for: Ported, Sealed, Band Pass
    * Mounting Depth: 5-7/8 Inches
    * Weight: 16 lbs
    * Marine Grade

    Harga Paket Rp. 3.500.000,-

    Tunggu !!! Lum puas ?


    Gue bonusin lagi 1 set speaker Metallic (Critical Mass) Split (midbass + Tweeter + Crossover Pasive) 6.5 inch Senilai Rp. 790.000,-

    Udah puas lum ?? Lum juga ?


    Gue tambahin lagi deh 10 meter kabel APL senilai Rp. 300.000,- (diluaran sih bisa 350-450 rebu neh kabel ;-) )

    Lagi donk !!!
    Ok deh, gue tambahin lagi 1 set (pair) rca standard 5 meter.

    Masih lum puas juga ??? Udah ah. Kasian gue donk. Masa jualan harus merugi !! :smt005

    Kondisi ? Baru bos !
    Asli gak ? Bisa dibuktikan :smt004

    Sampe kapan neh promosi berlangsung ?
    Terhitung 7 x 24 jam dari tanggal ini. Atau sampai stok habis. (siapa yang lebih dulu)

    FYI : Paket Promo Hanya disediakan beberapa set saja dari pihak sponsor.


    Promo ini akan terhapus secara otomatis setelah 7 x 24 jam atau jika stok barang sudah habis sebelum masa promosi habis

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    ck...ck....ck.....
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 46 Mins 45 Secs
    nape cak cek cak cek .. :smt017

    oh iye. setiap beli barang minimal 2 item (diluar paket), khusus di thread ini, pokoknya ada potongan harga / bonus dari harga normal selama 7 hari ini.
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 46 Mins 45 Secs

    DIPILIH AJA DEH

    sisipin kalo ini masih ready stock.
    paket dibawah ini gak termasuk dalam 7 x 24 jam.
    cuma gue sisipin disini aja selama stok masih ada :

    Critical Mass (Mass Engineering) MONOBLOK 1100 watts
    Harga Rp. 900.000,-

    Concept HZ 12" Rp. 650.000,- DVC

    Capasitor Bank Concept 1.0 Farad, Rp. 300.000,-


    Ambil keduanya (Mono + Sub) hanya membayar Rp. 1.400.000,-
    Atau 3 item tersebut hanya membayar Rp. 1.650.000.-
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 46 Mins 45 Secs


    CONCEPT ZT 12 INCH - Call only for serious buyer
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by jonideep
    nape cak cek cak cek .. :smt017

    oh iye. setiap beli barang minimal 2 item (diluar paket), khusus di thread ini, pokoknya ada potongan harga / bonus dari harga normal selama 7 hari ini.
    iye barang lu banyak banget, ga ada rencana buka cabang aja jon, di bandung gitu?
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 46 Mins 45 Secs
    loe gile .. jauh jauh aje ... jakarta aja gue ngap ngapan ! kembang kempis.
     

  9. #8
    Administrator
    Posts
    4,792
    Power
    31 
    M-Store Point
    1
    Online
    8 Mths 2 Wks 5 Days 15 Hrs 32 Mins 9 Secs
    down down down..

    eh salah.. up up up
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 46 Mins 45 Secs
    kucing !!!
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Bos Jon, minta spek Concept HZnya dunks.. bTw, Bos Jon punya toko ya? mending gw maen ksana aja deh biar enak liat2 barangnya.. kaya nya stok nya bos Jon ada byk nih
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 2nd August 2012, 21:21
  2. Uji dengar Audio sebelum beli
    By Bdwi in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 10
    Last Post: 17th May 2009, 22:54
Back to top