WTA ada yg tau ga ini velg apa, mohon bantuan nya
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/84069
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    JAKSEL
    Posts
    2,569
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 12 Hrs 36 Mins 1 Sec

    WTA ada yg tau ga ini velg apa, mohon bantuan nya

    maav numpang naya ya semua nya, tau ga ini velg apa ya?


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    JAKSEL
    Posts
    2,569
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 12 Hrs 36 Mins 1 Sec
    uuuppp duuulluu
    biar gw tenggelem
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    bintaro - jaksel
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 47 Mins 29 Secs
    pokonya itu pelek ber pcd mercy bro jawaban yg tidak membantu maap ya. ayo siapa yang tau
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    JAKSEL
    Posts
    2,569
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 12 Hrs 36 Mins 1 Sec
    makasih ya bos, gpp
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    JAKSEL
    Posts
    2,569
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 12 Hrs 36 Mins 1 Sec
    up dulu ah pagi-pagi
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    mirip AMG W204 / AMG Type IV
    mungkin replikanya..

    ini link picnya:
    AMG W204: http://permaisuri.com/product/Product_Item.asp?strProdID=2778
    AMG TypeIV : http://permaisuri.com/product/Product_Item.asp?strProdID=1804
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    JAKSEL
    Posts
    2,569
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 12 Hrs 36 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by agung View Post
    mirip AMG W204 / AMG Type IV
    mungkin replikanya..

    ini link picnya:
    AMG W204: http://permaisuri.com/product/Product_Item.asp?strProdID=2778
    AMG TypeIV : http://permaisuri.com/product/Product_Item.asp?strProdID=1804
    wah makasih bgt bos, kyk nya yg AMG W204 deh, itu asli bos bkn replika, lagi di repair aja, soal nya byk yg grepes2, kata nya ada yg bilang itu merk nya esso

     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by m u t h i View Post
    wah makasih bgt bos, kyk nya yg AMG W204 deh, itu asli bos bkn replika, lagi di repair aja, soal nya byk yg grepes2, kata nya ada yg bilang itu merk nya esso

    soalnya modelnya jg udah ketahuan "AMG Bangettt"...
    jadi gw coba cek aja di catalog AMG di permaisuri...
    bagus d kalo asli... soalnya sayang aja kalo velg2 cakep2 tapi replika..

    mungkin ini versi "celong"nya dari yg W204 itu kali yaa.. bedanya disitu kan...
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    JAKSEL
    Posts
    2,569
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 12 Hrs 36 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by agung View Post
    soalnya modelnya jg udah ketahuan "AMG Bangettt"...
    jadi gw coba cek aja di catalog AMG di permaisuri...
    bagus d kalo asli... soalnya sayang aja kalo velg2 cakep2 tapi replika..

    mungkin ini versi "celong"nya dari yg W204 itu kali yaa.. bedanya disitu kan...
    hmm iya sih bner2 mirip, makasih ya bos bantuan nya
    iya yg ini celong bgt, haha iya sayang kalo replika, makasih ya
     

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mohon bantuan ide velg innova
    By KT1777 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 18th February 2010, 06:57
  2. Mohon bantuan perihal Velg Camry
    By dglow in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 17th February 2010, 22:39
  3. Mohon Bantuan nih cari Velg bwt Twincam
    By bombom in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 30th November 2009, 19:32
  4. Mohon bantuan buka dealer VELG + Ban
    By zhaoyunjilong in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 4th August 2009, 18:51
  5. Mohon bantuan nya velg original 307 SW
    By pals in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 29th November 2008, 15:03
Back to top