Apa Sih SQ Buat Elo?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 17 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 165
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8406
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Apa Sih SQ Buat Elo?

    Pertanyaan nya simpel

    APAKAH DEFINISI SQ MENURUT ANDA?

    Aturan main thread ini :

    1. NO OOT
    2. NO DEBAT GAK PENTING :smt018
    3. MENGHARGAI PENDAPAT ORANG LAIN :smt020
    4. DILARANG POSTING HANYA EMOTICON AJA
    5. GAK BOLEH NANYA seperti di contoh
    contoh :
    "Eh gue mau beli ini bagus gak ya?"
    "Yang ini ama ini bagusan mana?"
    "Kalo punya duit segini bagusan beli apa?"
    dst. dst.

    kalau mau nanya wajib menyebutkan dulu definisi sq menurut anda (gak boleh jawab gak tau)

    6. Kalau bisa keep this topic Brandless and Bebas dari Pesan Sponsor :)

    kalau kata iklan di halte bus..... SAATNYA MOD.COM BERUBAH....(jgn oot terus sekali2 ada thread yang agak berat dan serius tanpa ada perdebatan yang gak penting donkk :smt003 )

    Dimulai dari gue

    SQ menurut gue adalah sistem dimana semua suara bisa keluar dengan baik. Dimana gue bisa dapet suara yang tepat pada saat yang tepat (misalnya bass kick double pedal atau suara pindah fret).

    lanjut........

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    276
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalo buat wa seh SQ itu...
    1. Yang suara penyanyinya bisa buat wa serasa melayang ke awan... contoh : Sammy !!! ato yang bisa bikin wa merinding... contoh : Greatest Basso...
    2. Yang suara instrumennya (alat musik... bisa gitar, piano ato cring 2x nya...[gak tau wa nama alat musiknya...]) bisa buat wa serasa di depan pemainnya.... contoh : Kenny G... ato Richard Clayderman...
    3. Yang bisa bikin wa relax and nenangin pikiran...
    4. Terakhir... Yang suara desahannya bisa bikin wa mo keluar !!!...
    Itu menurut wa... Yang laen ???

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    klo menurut gw sebagai orang awam ttg car audio, tepatnya bukan mendefinisikan tapi menggambarkan ttg SQ sbb :

    ~ Pada saat kita duduk dan mendengarkan suatu lagu / musik, kita bisa menikmatinya dan kita "menyukainya", terlepas produk tsb high, mid or low class.

    ~ Arti menikmati atau menyukai mungkin bisa digambarkan kita sambil bersenandung, menggerakan kaki, tangan, jari atau anggota tubuh yg lain-nya mengikuti irama dari lagu yg diputar.

    ~ Tidak membuat kuping kita sakit atau jantung berdebar2.

    ~ Lebih indah lagi kalau lagu / musik tsb bisa membuat kita menjadi relax.

    tx... :smt006

  5. #4
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    sistem yg mampu memuaskan pendengar/pemiliknya sesuai dengan yg dibutuhkan dan diinginkan. suara yg dihasilkan dapat dinikmati dengan nyaman, santai dan membawa emosi di tiap lagu yg dimainkan. gak peduli mahal atau murahnya sistem. suara yg dikeluarkan adalah seperti yg seharusnya seperti waktu direkam.

  6. #5
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 47 Mins 11 Secs
    SQ? Lebih mementingkan kualitas suara yg dihasilkan daripada kencengnya suara. Liveness nya bagus (Kalo bisa sampe ludah si vokalis muncrat dari spiker depan :smt003 ). Detil instrumen semua keluar, dan pada akhirnya saat mengejar kesempurnaan "SQ" dompet si pemilik audio semua terkuras keluar juga :smt003
    "Silence speaks louder than words" - Dave Mustaine

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    788
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw setuju nih ama boss Torpey :smt005 soal SQ bikin mampus kantong n dompet.
    SQ tuh apa ya... pokoknya sistem yg bisa bikin lagu2 favorit gw kedengeran enak di kuping gw, ga peduli soal harga, merk, dll

  8. #7
    Kapten
    Location
    Singapore
    Posts
    2,974
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 1 Hr 11 Mins 24 Secs
    SQ adalah keseimbangan antar frekuensi suara yang menyebabkan si pendengar merasa seolah-olah menampilkan penyanyi di atas panggung..
    P01RS / FA3FR / ABYSS NOBELLA PROJECT X / FA3 SUB /SR TESLA SERIES

    SQ ENTHUSIAST

    http://www.modifikasi.com/showthread...R-FUN-By-SQ_UP

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Mobile
    Posts
    1,570
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 42 Mins 12 Secs
    SQ= Staging, Tonal balance, Imaging, layering, clarity

    YG poenting BASS nya KUENCENG and bisa syncrone didepan di semua lagu. SQ versi g haha susah bener cuman yak
    AVHP7650+GEXP5750+FRX456
    UsAmps RED 150+Jxr6HD
    UsAmps RED 200+??
    UsAmps RED Hc100+2xJL12w6Gold+DeepBass
    ForSale: Peerlees HDS 5.25, Jordan Jxr6HD, Scanspeak D6000, Pasif custom, Pyle Eternal, Brembo GTF40, Lowenhart Br5 18, 92927778/08161827778

  10. #9
    Kapten
    Location
    Kuningan-Tebet
    Posts
    2,997
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 18 Mins 8 Secs
    sistem sq menurut gw kemampuan sistem gw dalam memfasilitasi atau mengakomodir kebutuhan musik yang gw suka...dalam hal ini musik gw suka semua tapi cenderung ke musik cadas.
    so...sq bukan buat jazz aja kan?
    - Hear what you've never heard before -

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    699
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 17 Mins 3 Secs
    sq menurut gw itu sistem yg enak di dengar ,membuat perasaan tenang kalo bawa mobil dan tidak bikin emosian kalo ada motor apa angkot rese :smt003

 

 
Page 1 of 17 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 24th November 2010, 20:34
  2. buat modcom... buat member... buat semua...
    By kambingbiru in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 110
    Last Post: 20th May 2010, 16:35
  3. Replies: 10
    Last Post: 8th December 2009, 23:17
Back to top