Bikin Gril VIP ber kHrome..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/84039
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,072
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 31 Mins 24 Secs

    Bikin Gril VIP ber kHrome..

    Wil.. Grill g mo ganti neh.. bikin grill yg waktu itu lu blg ke g.. yg ada chrome2 nya.. inget gak?? hehee.. ato lu dah ada yg jadinya?? kena brp biayanya bikin kayak gitu wil?? thx yah..

  2. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 4 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by IbaneZ View Post
    Wil.. Grill g mo ganti neh.. bikin grill yg waktu itu lu blg ke g.. yg ada chrome2 nya.. inget gak?? hehee.. ato lu dah ada yg jadinya?? kena brp biayanya bikin kayak gitu wil?? thx yah..
    blom sempet2 ni ken.. btw, lo masi pake livina nya ? waktu itu ada tmn gw yg blg lo uda ga pake livinanya hehe. btw, gw pm aja ya. thanks..
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS : Gril ALLnew corolla, DX 83,& Gril DX 80 komplit ring lampunya....
    By majauhari in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 26th April 2011, 10:25
  2. FS gril tengah n gril lampu e30 2nd
    By erigsyalar in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 10th August 2010, 10:02
  3. 2nd honey comb grill jazz mmc - gril innova facelift - gril avanza type s
    By JSM-surabaya in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 91
    Last Post: 17th December 2009, 07:32
Back to top