Buat para pemilik suzuki (khususnya Swift), kudu liat nih...
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/84031
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec

    Buat para pemilik suzuki (khususnya Swift), kudu liat nih...

    http://www.youtube.com/watch?v=r4FoxpxNZ9A

    Kata siapa swift pelan ya










    -B 3 NY-
    My Car sucks...
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  2. Inibet188
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    ini mah gila, chadazz bener emank suiv nya
    SOHC VTEC

  4. #3
    Mayor
    Location
    Suroboyo rek
    Posts
    3,194
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Lah turbo lawan N/A

    Ae 86nya kan N/A.
    Tapi ada video skyline R34 kalah sma AE 86
    http://www.youtube.com/watch?v=42lbD6jilzM&feature=related

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by soluna_nyeleneh View Post
    Lah turbo lawan N/A

    Ae 86nya kan N/A.
    Tapi ada video skyline R34 kalah sma AE 86
    http://www.youtube.com/watch?v=42lbD6jilzM&feature=related
    gila serem bener dia pas bawa ae86 yg ini..
    ckckck
    SOHC VTEC

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 3 Secs
    turbo ya kenceng =)

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 24 Mins 53 Secs
    JWRC Swift kan NA juga tuh... bukan turbo kayanya... CMIIW

  8. #7
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by switerajaya View Post
    JWRC Swift kan NA juga tuh... bukan turbo kayanya... CMIIW
    betul
    memang Swift JWRC NA..
    suzuki sport bikin dua mobil yang sama, satu swift yang di video itu, satu lagi suzuki ignis..
    dua2nya NA, tapii M16 (1600cc), bukan M15 kyk yang dipakai swift lokal..




    -B 3 NY-
    pengen ganti swift..
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 47 Mins 43 Secs
    Mantap!!
    Kalo diluar negri bnyk jg lho suzuki yang kenceng2..

  10. #9
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    torsi swift 1600 kayaknya gede ya?..startnya swift cepet banget..

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Melbourne, Australia and DKI Jakarta, Indonesia
    Posts
    9,818
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 32 Mins 1 Sec
    wuih mantep bgt...
    ane jg pake swift gt cbu...
    klo swap pake m16 cadas bgt

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bagi yang sEneNg Anjing kudu LIAT nih...
    By patient in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 11th February 2013, 07:36
  2. para pemilik suzuki, mo tny ttg AC mobil2 keluaran suzuki ni
    By basketball_loverz in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 24th November 2010, 19:11
  3. Pelem Box Office Versi Indonesia [ Kudu liat ]
    By Speed4_fun in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 1st December 2009, 13:15
  4. Tahukah Anda? (Khususnya pemilik Nissan Livina)
    By Honda in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 17
    Last Post: 30th August 2008, 01:07
  5. Tahukah Anda? (Khususnya pemilik Nissan Livina)
    By Honda in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 26th March 2008, 21:49
Back to top