wtb velg buat holden belmount
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/84001
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 58 Mins 58 Secs

    wtb velg buat holden belmount

    pcd 114.3x5 buat holden kalo bisa ring 18 keatas ya...yg murah2 aja...
    makasih....sms 085279989981

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 58 Mins 58 Secs
    ayo bantuin dong.........
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    VelGallery @ Villa Kelapa Dua D/27,Pos Pengumben,Kelapa Dua-Kebun Jeruk.JAKARTA.021 6883 1718
    Posts
    4,482
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 14 Secs
    COBA AJA LIAT2 DI WWW.VELGAULLERY.BLOGSPOT.COM
    ADA REPLIKA WASABI 19''+BAN 225/40 KONDISI 90% MAU DIJUAL CUMA 7 JT AJA TUH..
    021 6883 1718
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 58 Mins 58 Secs
    ^^itu bisa buat belmount gak bro...awam nih...
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    VelGallery @ Villa Kelapa Dua D/27,Pos Pengumben,Kelapa Dua-Kebun Jeruk.JAKARTA.021 6883 1718
    Posts
    4,482
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 14 Secs
    Bro,arahkan aja Holdennya ke tempat saya buat fitting velg yg pas..ditunggu ya,Om..
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 58 Mins 58 Secs
    saya di lampung bro....jadi niatnya mau beli trus kirim via ekspedisi aja...
    pcd 120 et 20 kalo gak salah....
    pokoknya sekarang lagi pake velg kaleng bmw e20...
    tulisan di velg sekarang BMW 6Jx15 H2 e20 1512-2
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    surabaya
    Posts
    431
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo BBS RX ring 17 mau gak..?
    PCD 120 dan sudah tak coba di belmont pikapku muat..
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    VelGallery @ Villa Kelapa Dua D/27,Pos Pengumben,Kelapa Dua-Kebun Jeruk.JAKARTA.021 6883 1718
    Posts
    4,482
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 14 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by ikkiisdead View Post
    saya di lampung bro....jadi niatnya mau beli trus kirim via ekspedisi aja...
    pcd 120 et 20 kalo gak salah....
    pokoknya sekarang lagi pake velg kaleng bmw e20...
    tulisan di velg sekarang BMW 6Jx15 H2 e20 1512-2
    Oh kalau begitu harus pakai velg BMW..Paling pas pakai BMW serie5,kalau pakai serie3 agak masuk ke dalam..
     

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB:Mesin v8 buat holden
    By bambyarck in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 2nd December 2011, 21:50
  2. holden belmount collector item
    By iwan1342 in forum Holden
    Replies: 8
    Last Post: 5th June 2011, 22:10
  3. holden belmount p.u dijual <jogja>cepat
    By bayu bama in forum Holden
    Replies: 23
    Last Post: 24th September 2009, 17:43
  4. Ask for Holden Belmount..?
    By bange in forum Holden
    Replies: 12
    Last Post: 5th April 2009, 02:19
  5. (WTB) Velg yang cocok buat holden...
    By andryville in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th August 2008, 22:41
Back to top