[WTB] HONDA CRV th.00/01 AT
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/83923
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    352
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 20 Secs

    [WTB] HONDA CRV th.00/01 AT

    seperti judul diatas, g ge cari honda crv th. 2000 ato 2001 neh yg automatic..warna apa aja gk masalah..arus plat B ya...
    yg ptng mobilnya masih bagus n harga nya masuk akal...

    call or sms klo ada yg mo jual
    0817-677-1632

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    352
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 20 Secs
    sundul dulu....
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    352
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 20 Secs
    up up up....
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    352
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 20 Secs
    sundul 7.22pm....
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    352
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 20 Secs
    sundul 1.23am...
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Banten
    Posts
    349
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 58 Mins 54 Secs
    mobil enak g pernah pake. sengaja nyari crv 1 gen ?
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    352
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 20 Secs
    sundul 10.05am....
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    352
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 20 Secs
    yup...sengaja nyari 1st gen...
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    352
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 23 Mins 20 Secs
    sundul 8.54pm...
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta utara sunter
    Posts
    503
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 56 Mins 24 Secs
    emank 1st gen paling enak bro, gw ada sih dan lagi dipake skarang tp blum niat jual bro, udah 100rb km lebih tp masih enak banget, suara alus bener.. saran nih bro, cek besi di bawah bumper depan, warnany krum2 gitu, cek masih lurus atau ngak, karna byk crv besi itu ny udah penyok bekas mentok atau apa.. sukses ya
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 11th May 2013, 00:57
  2. Replies: 20
    Last Post: 28th October 2012, 09:37
  3. Replies: 0
    Last Post: 26th July 2012, 17:27
  4. (WTS) Stiir Ori ex Honda Civic Hybrid untuk Honda Jazz/Honda Freed
    By 16Corp in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 4th March 2012, 05:35
Back to top