[ASK]Nyeperin mobil???
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/83839
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    C112380N
    Posts
    1,434
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 7 Hrs 58 Mins 19 Secs

    [ASK]Nyeperin mobil???

    boz,ada yg bisa bantu ga nih??mbl gw vios03,gw pk r18 ban35..per belakang gw dah gw potong terus tp koq ga bisa lebih ceper lg ya??jarak ban ke fender msh 1,5jari,mau gw ceperin 1jari lg pikirnya..pernah gw potong lg tetep aja ga ada perubahan..kl bagian depan ga ada masalah boz..brkl boz2 modcom yg pastinya bnyk pengalaman pny solusinya??thx..

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 9 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by nanetz View Post
    boz,ada yg bisa bantu ga nih??mbl gw vios03,gw pk r18 ban35..per belakang gw dah gw potong terus tp koq ga bisa lebih ceper lg ya??jarak ban ke fender msh 1,5jari,mau gw ceperin 1jari lg pikirnya..pernah gw potong lg tetep aja ga ada perubahan..kl bagian depan ga ada masalah boz..brkl boz2 modcom yg pastinya bnyk pengalaman pny solusinya??thx..
    ada stopper nya gak bos..?? kalo ada dicabut ato dipotong dech.

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    ...kota kembang...
    Posts
    985
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 24 Mins 11 Secs
    ^
    ^
    ^
    ^
    Bner sob..potong stopper aja..

    Ataw ganti stopper ama yg lebih pendek klo ga mau stopper ori dimutilasi..

    Ataw low ada dana berlebih..psang air-sus aja..naek turun kan bsa kpan aja, dmana aja tuh sob..

    Heuheuehu..

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    C112380N
    Posts
    1,434
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 7 Hrs 58 Mins 19 Secs
    lho boz emang kl di belakang stopernya standarnya dimana ya?gw tambahin stoper sendiri boz,soalnya kl ga tambah stoper blkng gesrot melulu..enak stoper apa dumper sih boz??kl dumper tu cm bt belakang doank apa depan jg bisa pake??

 

 
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cara nyeperin mobil dengan photoshop
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 26th August 2013, 17:35
  2. (ask) nyeperin mobil ane...
    By sale in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 4th January 2012, 15:50
  3. WTA nyeperin crv
    By daniel tarigan in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 3
    Last Post: 6th February 2010, 23:33
  4. "ask"...Nyeperin Mobil!! Bingung Banget buseth...
    By Junior [P.I.M.P] in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 100
    Last Post: 18th May 2009, 20:09
  5. (ask) tempat beli per 2nd plus nyeperin mobil di bandung
    By galicio in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 14th December 2008, 16:49
Back to top