Banjir KELAPA GADING 19 01 09

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 77
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/83811
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 18 Hrs 3 Mins 35 Secs

    Banjir KELAPA GADING 19 01 09

    ayo warga kelapa gading ato daerah laennya

    banjir


    banjir



    banjir



    hehehe

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 46 Secs
    waduh.. boleh minta infonya ga nih?
    nti sore saya mo ke daerah gading nih.. deket MOI..
    kalo turun di PRJ, trus tembus dari sunter ke gading.. banjir ya?
    kalo turun di cempaka.. trus belok kanan ke arah pulogadung jg banjir?
    ato turun salemba? tapi katanya di rawamangun jg banjir..

    gimana nih?

    mobil gua sedan lagi..

    mohon info donk.. rute bebas banjir ke MOI..

    itu baru perginya.. pulangnya gimana? pusing deh..

    thx

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    kata mesengger di kantor gw gading banjir seroda motor lah...hahahaha...parah nih gading..ujan banjir mulu..

  5. #4
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 5 Mins 14 Secs
    cipularang juga amblas di km 114,.. arus dialihkan muacet,.. byk yg kuatir jg longsor nambah byk,..

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cempaka putih banjir selutut....tp sekarang da surut...

    klo gk ujan lg kyknya dah gk banjir lg kok....

    katanya pulomas lebih parah lg td pagi banjir nya....

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by private.ryan View Post
    cipularang juga amblas di km 114,.. arus dialihkan muacet,.. byk yg kuatir jg longsor nambah byk,..
    wew cipularang ambles????? parah bgt dah.....

  8. #7
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 9 Hrs 54 Mins 17 Secs
    weee...

    gading banjir seapa Vin di boulevardny???

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 46 Secs
    thx for the info,
    jadi kalo turun tol di cempaka, sebelum perempatan coca cola, trus gua belok kiri dan lurus bisa nembus ke gading donk ya? ga ada banjir di situ?
    kalo depan artha gading gimana? di bypass? katanya tanggul artha gading jebol?

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 18 Hrs 3 Mins 35 Secs
    gadingnya sendiri tadi pagi jam 1/2 8 terakhir g di gading

    - di boulevard gak banjir, genangan2x aja

    banjirnya di bypass yos sudarso

    makin ke arah cempaka mas, makin dalem

    kalo mau ke gading turun tol yg langsung muter balik di ibii aja/sunter

    tau deh tar pulang gimana hehehe

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by babejuprie View Post
    thx for the info,
    jadi kalo turun tol di cempaka, sebelum perempatan coca cola, trus gua belok kiri dan lurus bisa nembus ke gading donk ya? ga ada banjir di situ?
    kalo depan artha gading gimana? di bypass? katanya tanggul artha gading jebol?
    bisa bos kalo naek perahu..hahahahah..jk bos..

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top