sobs...
mw tanya nih, kalo mo bikin lip spoiler kecil, yg tipis item dibawah bumper depan itu, dimana yah...??
maunya bikin yg bahannya kaya asli, PU yah kalo gak salah? soalnya pernah bikin dari fiber gampang pecah.
dimana yah, yang bisa bikin bagus? bahannya kaya asli gitu...

sama ini nih,ducktail tp yg dari karet dan modelnya nggak keatas tp kebelakang, jadi dari kap bagasi rata ke belakang. duh, gak ada fotonya lagi. dimana yah bisa pesan ato bikin...

yang terakhir, range harganya berapaan yah...

oh iya, gw muter antara cileduk-kb.jeruk, jadi paling nyari di selatan sm sedikit ke barat. ke timur keder euy...