mau tanya per buat ceperin timor
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8364
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    329
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 27 Secs

    mau tanya per buat ceperin timor

    halo bos bos modcom, mau tanya kalo mau ceperin timor dfepan belakang biar empuk pake per mobil apa ya? greco? dipotong berapa ulir biar mepet fender? harga berapa ya kira2 depan belakang? m,akasi buat pencerahannya ya..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    JKB-BSD-BDG-KRW
    Posts
    2,890
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 14 Hrs 11 Mins 6 Secs
    Bos coba aja ke bang oji tanya ke dia cocoknya pake apa,deket ITC permata hijau, kl ga slh sekitar 300rban deh,,,

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    329
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 27 Secs
    itu depan belakang?thx dri..

  5. #4
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    klo 300 seh keliatannya bukan depan belakang deh.....
    klo timor gw pake OMP, lumayan turun mepet fender..cuma agak keras...

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    329
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 27 Secs
    berpa duit OMP a-man?thx

  7. #6
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    2,2jt klo ga salah boz...
    klo ga pake jamex aja...lebih murah sekitar 1,2jt an

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Sydney
    Posts
    1,240
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gua pake jamex, gua kena 900rb an, btw gua di sby bro heheh ntar di kira in di jkt

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 25 Mins 17 Secs
    cemaradesign: mo mepet fender? potong aja sisain 2,5 ulir,, jadi deh kaya mobil gw,, masih inget kan?

    -Fat_Bastard-

  10. #9
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    Atas gw jgn ditiru...menyakitkan!!
    huahahahahahaha....ya ga nif??

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    329
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 27 Secs
    ceper kaya hanif?
    GA MAWUUUUUUUUUUUUU.....

    heheheh...keren sih keren...
    tapi ntar bakal wasiran nif..

    elo gpplah..masih muda...

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TANYA ---> CARA CEPERIN MITSUBISHI CK4
    By nte in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 27th December 2010, 20:03
  2. Cari Per buat baleno buat ceperin..???
    By edyr in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 9th February 2009, 10:16
  3. [ASK] Saran buat ceperin GreCo
    By anak jalanan in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 28th January 2009, 13:33
  4. Tanya Piggyback buat Timor?
    By [A]Bun in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 28th December 2007, 21:53
  5. Abis ceperin mo tanya donks!
    By nobuhiko in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 31st December 2005, 17:04
Back to top