tanya : ban Nankang
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8361
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    VZANTI
    Guest

    tanya : ban Nankang

    Numpang nanya nih . temenku nawarin Nankang Ultra sport 215/35/18
    second tp 99.9%an kondisinya kaya baru banget (dia salah beli).
    4 biji dia mau jual 4 jt nego dikit. Mahal ato murah ngga ya ?
    Gua suka banget ama modelnya

    Mohon petunjuk yg tau harga pasaran second tp baru tsb & kualitas ni barang ya.. thanks sebelumnya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta Alwayz Macet
    Posts
    6,199
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 30 Mins 15 Secs
    Mahallll.....kalo beli baru paling2 muahaaal, 3.6jt. So kalo seken kond 99.99% kaya baru yaa harus d bawah 3.6jt

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 17 Hrs 10 Mins 3 Secs
    yap Betul,

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 46 Mins 29 Secs
    hahaahaha, temen masa boongin temen

    barunya rata2 900 ribu 1 biji...

  6. #5
    VZANTI
    Guest
    thank ya. makanya aku nanya2 dulu nih, baru pede negonya...

    kalo ngerasain mobil Innova temen yg pake ban yg sama , lumayan empuk padahal tuh ban tipis banget ya.

    thanks berat

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    6,407
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 33 Mins 22 Secs
    Kalo nankang 19" brapa harga pasaran rata2?

    Thanks ya.

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    nankang tuh bawaan nya berisik ntaran nya. cari yg laen aja. tapi up to u sih.cuman saran...
    thankz

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    J-TOWN
    Posts
    15,114
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yup setuju..brisikk..hv been tried it..beli yg diatas dikittt ajahh..

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    278
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: tanya : ban Nankang

    gw ud pernah pake ban nankang R18, gw hampir mampus di tol! mendingan beli yg laen aja! biar mahal dkit tp aman. jgn maen2 soal ban ok!

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    tull... toyo ajah standar nya mah...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: 2bh ban nankang 215/35/18 80%
    By fabulous85 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 5
    Last Post: 5th October 2009, 22:41
  2. WTB Ban Nankang R20
    By bungjaw_391 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 6th June 2009, 23:29
  3. BAN SECOND NANKANG R 20
    By PASS (permata auto sport in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 28th February 2009, 13:23
  4. wts NANKANG 235/35/19 1.5jt>>>>>1.3jt
    By thambrin in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 39
    Last Post: 13th June 2008, 11:22
  5. wts ban 225/30/20 nankang.. 2[pc]
    By chun-chun in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 12th February 2008, 20:40
Back to top