tmpt bikin Interior+jok warna-warni???
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8359
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 3 Secs

    tmpt bikin Interior+jok warna-warni???

    mau nanya Tempat buat ngulitin Jok yang warna-warni ( pink, biru, hijau, DLL ) itu dmana yaa....

    termasuk cat dashboard ato bikin suede,, ampe ke plafon2 sgala deh pokoknya,,,,

    dimana ya???
    kira2 kena brp??

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    ditempat lapis2 biasa bisa kok... harga kayaknya sama aja...

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 3 Secs
    kira2 ada rekomendasi gak,, dmana yang bagus??

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 7 Mins 38 Secs
    di monza bagus katanya

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 3 Secs
    Monza dimana tuh boleh tau///

  7. #6
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 21 Hrs 30 Mins 40 Secs
    monza kelapa gading bos
    "Silence speaks louder than words" - Dave Mustaine

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 3 Secs
    BUuset gw gak gt tau kelapa gadink,,,
    punya alamat lengkap gak??
    klo bisa sih dareah jaksel benernya,,,

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: RECARO Trend warna warni
    By Be_Jazzy in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 14th May 2011, 20:59
  2. timing bel warna warni
    By [Ctrl]+[Alt]+[Del] in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 14th November 2008, 17:42
  3. <WTA>toko velg warna warni
    By oscar! in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 53
    Last Post: 28th December 2007, 13:03
  4. wta> warna-warni ban
    By ai-ride in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 12th May 2007, 18:10
Back to top