WTA>>SUB>>Performa Comp 2000D
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/83552
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    TEKNIK, GEDUNG L Lantai 5
    Posts
    997
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA>>SUB>>Performa Comp 2000D

    As the title
    Gw pake performa comp 2000D
    Bingung mw ngangkad sub apa.
    mw maen SQ ma SPL, jadi kalo lg mellow ya SQ. TP kalo lago "ON" ya SPL
    Jadi lg cari sub yang bisa 2-2nya. Kira2 apa yah?

    Nah 1 lagi neh... Pake 10inc apa 12inc yah? Double apa single coil?
    Buat avanza tanpa merubah jok ke 3
    Gw da pake sub 4ohm 10inch merek proTECh by AUDAX 1 biji, dah oke sih buat SQ tapi lom dapet SPLnya. Kira2 ganti 12inc 1 biji apa 2 biji atau tetep 10ich? Nah kalo tetep butuh 2biji apa 1 ajah?

    Saranmu Jalanku bro...

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    TEKNIK, GEDUNG L Lantai 5
    Posts
    997
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bantuin donk bro...

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    TEKNIK, GEDUNG L Lantai 5
    Posts
    997
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Brooo... sepi amad

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    TEKNIK, GEDUNG L Lantai 5
    Posts
    997
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    everybody elep me!!!

  6. #5
    Mayor
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    4,825
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 9 Hrs 38 Mins 27 Secs
    BERARTI maen sQl donk... minimal pake P2 rockford yg 10 inch aj 2 bijiq... klo 1 bijiq pk 12 inch p2... pasti enak buat SQL.....

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,831
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 7 Hrs 12 Mins 45 Secs
    hehehe..gwe ada nieh P2nya..
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    TEKNIK, GEDUNG L Lantai 5
    Posts
    997
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Wedehhh si lancer ma codot....
    Gw pengen SQL dapet di bejek kenceng juga kena... Nah lu... pake apa yah???

    Van ada brg bgs lage ga?

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    TEKNIK, GEDUNG L Lantai 5
    Posts
    997
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Wedehhh si lancer ma codot....
    Gw pengen SQL dapet di bejek kenceng juga kena... Nah lu... pake apa yah???

    Van ada brg bgs lage ga?

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    TEKNIK, GEDUNG L Lantai 5
    Posts
    997
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Loh kok dobel POST

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    TEKNIK, GEDUNG L Lantai 5
    Posts
    997
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Loh kok dobel POST

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB > Monoblock 2000d++
    By ndzy in forum Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 16th August 2011, 08:51
  2. WTB : VENOM 1600D ATO 2000D
    By razor_91 in forum Power Amplifier
    Replies: 4
    Last Post: 24th March 2010, 18:57
  3. Replies: 16
    Last Post: 2nd February 2010, 16:01
  4. power AGAKO 2000D
    By mandala13 in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 3
    Last Post: 7th November 2007, 10:05
  5. [WTA] orion HCCA225 comp ato Performa ZD2400??
    By endi in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 18
    Last Post: 30th July 2007, 01:11
Back to top