WTS : Carlsson 1/16 18inch (replika) - 4jt-an ((SOLD))
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/83477
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta/Bekasi
    Posts
    626
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 51 Mins 21 Secs

    Lightbulb WTS : Carlsson 1/16 18inch (replika) - 4jt-an ((SOLD))

    Sesuai judul,

    Karena udah bosen, yang ini mau dijuwal aja, umurnya belom nyampe 5bulan dari beli baru di PMK. Spek singkatnya pcd 5x112, lebar 8,5inch rata depan+belakang, bibir inox polished, celong ampir 3 jari tangan orang dewasa. Super muyus dan ngga ada grepes, coak, atau gompal sama sekali

    Harga? 4jt-an ajaaaaaa...............
    Mahal? Ya monggo ditawar :rolleyes:

    Tanya2 ke email or YM aja ke :
    gavryanto(at)yahoo.com
    0818.924.022 (call only, SMS mahal)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    City of Hell
    Posts
    1,724
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 3 Mins 48 Secs
    offset brp sob..
    5,7 sm ban gw mau..
    pm aj yakz
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    [mod.com]pyk
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 11 Mins 50 Secs

    WTS : Carlsson 1/16 18inch

    woow........harganya.....sama ban ya bos?
    offset brapa bos?
    thx.
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta/Bekasi
    Posts
    626
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 51 Mins 21 Secs
    velg only
    offset 35
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta/Bekasi
    Posts
    626
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 51 Mins 21 Secs
    angkat duluuuu...
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    bintaro - jaksel
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 47 Mins 29 Secs
    kira kira offsetnya masi dibubut lagi ga om ?
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta/Bekasi
    Posts
    626
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 51 Mins 21 Secs
    offfsetnya masih tebel om
    Masih aman kalau mau dibubut
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 55 Mins 51 Secs
    Bro, velg mantap begitu kenapa dijual ? sayang gw baru beli velg AMG kalo ngak gw yg bayarin nih...hehehe

    Numpang jualan ban nih mumpung ente jual velg 18 inch, buat yg nyari ban buat temen velg ini, gw punya merk Sumitomo ukuran 245/40/18, no tambalan, no peyang, kembang tebel.
    Kalo minat sms aja ke 0818775277.

    Thanks yah Bro, semoga cepet laku velgnya....
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta/Bekasi
    Posts
    626
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 51 Mins 21 Secs
    @JOJO29
    Yes, bro Jojo, iya nih, biasa lagi bosenan, lagi pengen pake model piring ajah jadi yang ini dijuwal. Wah, manteb tuh, kalu ada yg minat ban dan velg bisa dikolaborasikan antara velg gw dengan ban nya si bro Jojo ini. Velg nya turunin jadi 5,35jt yah, biar makin ajiib... Velg umur 4bulanan lebih, dibawah 5 bulan niyh, muyus dan konclong pastinya...
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta/Bekasi
    Posts
    626
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 51 Mins 21 Secs
    Awal minggu diturunin lagi ahh harganya
    Jadi 5,05jt saza, angka cantik tuuwhh....
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Want To Sell: CARLSSON 1/12 original 18inch.
    By mgn in forum Ragam Ukuran
    Replies: 47
    Last Post: 15th January 2011, 23:07
  2. Replies: 20
    Last Post: 23rd January 2010, 00:13
  3. Replies: 25
    Last Post: 7th October 2008, 06:58
  4. Replies: 6
    Last Post: 20th August 2008, 20:49
  5. Carlsson 2/6 18inch 8.5/10(SOLD)
    By handie in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 9th March 2008, 02:52
Back to top