Manual Menjadi Matic
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8333
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    milano
    Guest

    Manual Menjadi Matic

    Hi Semua, mau tanya nih, bisa nga mobil manual jadi matic?
    Kalo bisa alatnya apa dan harganya berapa dan beli dimana? :smt008 :smt001

    Thx,
    Mohon Pencerahannya

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    milano
    Guest
    oh iya lupa, mobil saya Corolla Altis 2002 Manual :smt002

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    CemputBar
    Posts
    760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba lo ke bengkel SRS (kalo ngg salah y) di daerah lenteng agung.. dia pernah jadi rekomendasi otomotif untuk pengerjaan transmisi matik. (waktu itu APV manual jd matik)...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,267
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Hrs 10 Mins 34 Secs
    yg bagus sih pake komponennya altis juga, jgn kanibalan dari mobil lain, jadinya perubahan jg ga banyak, dan emang sesuai desainnya sm mobil lo. Tapi biasanya mahal!! mendingan loe jual aja altisnya tuker sm altis matic...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 15 Hrs 6 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by tesna
    yg bagus sih pake komponennya altis juga, jgn kanibalan dari mobil lain, jadinya perubahan jg ga banyak, dan emang sesuai desainnya sm mobil lo. Tapi biasanya mahal!! mendingan loe jual aja altisnya tuker sm altis matic...
    betull..jual aja altisnya trus beli altis yg matic drpd repot..hehehe
    kecuali klo mau skalian ma engine swap..hehe
    think 1st before u post something

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    paling murah sih tukeran ama altis yg udah matic ..

    atau klo sayang mobilnya, cari pemilik altis yg matic, tukeran gearbox .. hehhe ...
    krik krik krik krik ...

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Serpong
    Posts
    307
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Pakai Easy Clutch aja. Tenga tetap gede tapi gak capek.

    Harga 3,5 juta untuk mobil jepang (bekas).

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    betul,pake easy clutch..cara yang murah dan praktis tanpa mengubah keperawanan mobil

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 19 Hrs 43 Mins 50 Secs
    easy clutch responsif apa?

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mksdnya?responsif gimana?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ASK) Modifikasi Pintu geser Freed yang manual menjadi otomatis
    By ajikuw in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 1st May 2014, 08:37
  2. MODIFIKASI XL7 MANUAL DAN MATIC MENJADI 4X4 4WD
    By JA625WH25A in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 21st March 2012, 23:01
  3. Easy Matic-bikin mobil manual jadi matic
    By razgriz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 28th June 2011, 00:36
  4. [WTS] Easy Clutch 2nd untuk mengubah kopling manual menjadi automatic
    By tongbestungsar in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 15th July 2010, 21:15
  5. [ASK] Pilin Manual atau Matic (Akhirnya Pilih Manual)
    By andreashalim in forum Diskusi Mesin
    Replies: 35
    Last Post: 4th February 2009, 13:22
Back to top