Mau Jual velg 14 inch replica Lowenhart+ Ban bekas
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/83295
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Smile Mau Jual velg 14 inch replica Lowenhart+ Ban bekas

    Jual Velg 14 inch replica lowenhart, PCD 100/114 lobang 8. Bisa buat mobil avanza, xenia, sedan dll.
    Ditambah ban bekas Bridgestone 185/70R14 bekas kondisi 75%. Harga Net 3jt. Kalau minat langsung aja hub gue. Thanks.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    547
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    46 Mins 51 Secs
    adminnya bingung nih..velg baru ban bekas..he5.. bantu up bos..
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Wah sori bos gua baru baca ternyata yg boleh dijual cuma barang bekas aja. Sori
    Gua tarik deh iklannya.
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 15 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by vicset View Post
    Jual Velg 14 inch replica lowenhart, PCD 100/114 lobang 8. Bisa buat mobil avanza, xenia, sedan dll.
    Ditambah ban bekas Bridgestone 185/70R14 bekas kondisi 75%. Harga Net 3jt. Kalau minat langsung aja hub gue. Thanks.
    boss minta super nettnya dong, oh ya boleh tuker tambah ga ?
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 15 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by vicset View Post
    Jual Velg 14 inch replica lowenhart, PCD 100/114 lobang 8. Bisa buat mobil avanza, xenia, sedan dll.
    Ditambah ban bekas Bridgestone 185/70R14 bekas kondisi 75%. Harga Net 3jt. Kalau minat langsung aja hub gue. Thanks.

    nanya lagi... offset dan lebar velg nya brp yaa ?? kalau minat velgnya aja boleh ??? kok no telp nya gak ada ? minat neeh
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Halo bos, itu lebar 6.5 dan offset 40. Kalau minat cuman velg doang gua kasih harga 2.5jt net aja bos. Telp gua di 0815-8658-8685. Kalau jadi entar gua bisa suruh org anter velgnya ke tempat bos gratis, bayarnya di tempat aja cash. Thanks.
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 15 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by vicset View Post
    Halo bos, itu lebar 6.5 dan offset 40. Kalau minat cuman velg doang gua kasih harga 2.5jt net aja bos. Telp gua di 0815-8658-8685. Kalau jadi entar gua bisa suruh org anter velgnya ke tempat bos gratis, bayarnya di tempat aja cash. Thanks.

    boleh tuker tambah sama velg 14 gw yg lebar 6 inch ? lebarnya punya boss 6,5 inch lebar amat yaa ?
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Sori bos, baru liat belakagnya 14x6. lebarnya 6 in.
    Boleh tuker tambah, boleh tau kondisi dan fotonya?
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    884
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 22 Secs
    kao bannya aj boleh..? 185/70r14
     

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Boleh bos, tapi itu ban jualnya barengan ama velg kaleng bekas avanza. Masih bagus. Gua jual 1jt aja buat 4ban dan velg kalengnya. Thx
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. DIJUAL VELG 2ND LOWENHART LD1 LX 19 INCH CHROME
    By mb58 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 9
    Last Post: 7th July 2014, 16:35
  2. jual : replica bbs LM 18 inch + ban
    By harold in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 10th May 2012, 08:24
  3. Replies: 0
    Last Post: 3rd June 2011, 20:05
  4. Dijual: Velg 20 inch Estatus Style RT67 (Replica)
    By thewinnerz in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 9th February 2010, 10:37
  5. Replies: 56
    Last Post: 30th May 2009, 17:10
Back to top