Cartens
Banzai Rims
Scuto Laminating Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8329
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung,West Java
    Posts
    5,866
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 30 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    WTA: Toko yang jual shockbreaker

    WTA:
    ada yang tau nomer telponnya Sumber Mas AAN (yang jualan shockbreaker) di Pasar Mobil Kemayoran Jakarta gak?
    kalo ada yang tau boleh minta donk.
    thx yah..

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 33 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bantu up ahh...

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,926
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 8 Hrs 41 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ceper baru aja bos, agak ngheri kalo di PMK

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 33 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by play
    ceper baru aja bos, agak ngheri kalo di PMK
    emang di PMK knp ya?

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,439
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 5 Hrs 49 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dutamas juga banyak kali
    think 1st before u post something

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,926
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 8 Hrs 41 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dgr2 dari orang lain katanya rekondisi,

  8. #7
    Mayor
    Location
    ? puɐlɹǝʌǝu
    Posts
    3,117
    Power
    71 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 54 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tul ama atas gw. Kalo gak kenal, mending jgn beli disana. Gw punya pengalaman sendiri.

    Setau gw Sumber Mas Aan gak jualan shockbreaker, yg jual tuch Sumber Mas.

    Ati2 brow...

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,373
    Power
    16 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 9 Hrs 46 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Iya.... Kalo Sumber Mas Aan itu buat berbagai macam aksesoris, bukan shock. Yg jualan shock dan lowering kit nama tokonya Sumber Mas.

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 33 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by play
    dgr2 dari orang lain katanya rekondisi,
    wah parah, kl jujur & sama2 tau sih ga masalah, tp kl diboongin... wah gile aje tuh...

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    124
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Sy jg lg mau tukar Shock, ada yang bilang di Sawah Besar banyak yang jual . Sumber Mas AAn, sy kenal tp cm jual assesories. Sy beli Momo stir, knob dll dari dia.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 24th February 2012, 00:02
  2. Replies: 72
    Last Post: 23rd September 2010, 15:13
  3. Toko yang jual ban Kumho yang lengkap
    By hankeboll in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 5th April 2009, 21:46
  4. [WTA] Toko yang jual KONI
    By adinoeg in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 10th February 2009, 13:54
  5. Toko yang jual stir nardi yang lengkap
    By t10_dj in forum Diskusi Interior
    Replies: 5
    Last Post: 14th July 2007, 21:10
Back to top
Silikon Motorsport