Help cara ngilangin Debu Cat di Mobil !!!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8325
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,856
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 41 Mins 55 Secs

    Help cara ngilangin Debu Cat di Mobil !!!

    Guys, mobil g kapNya kena Debu Cat..gmana cara ilanGinnya yah ??? pake obat poles apa ? coz, g udah pake compoune kaga ilang juga..pernah g coba pake silicon glaze itu pun harus di kerok dikit2 pake kuku..belom ilang semua lagi..ada yang tau ga cara ilanginNya ?? THx B4...

  2. Autopro
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Gak bisa boss.

    Harus di poles pakai alat poles dan compound putih.

    Sisanya ya serahkan saja sama salon mobil.

    Thanks

    Aerio_Standard

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta
    Posts
    11,102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Hrs 9 Mins 52 Secs
    jadi mesti pake mesin poles...?
    www.rimwerkz.com | INSTAGRAM: @rimwerkz

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    bisa di malas pake amplas 2000 seklaigus ngilangin kerak2 tapi jangan di teken abis itu di kompon abis itu di poles deh....

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,856
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 41 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by avanza-ku cupu
    bisa di malas pake amplas 2000 seklaigus ngilangin kerak2 tapi jangan di teken abis itu di kompon abis itu di poles deh....
    btw, kalo di amplas kita cari yang paling alus kan ? kalo di amplas bukanNya malahan jadi agak baret2 gt ? bizz baret langsung di compound N waX gt biar goresan kecilnya ilang ??betul ga tuh thx nh Bro..

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Jangan di amplas.

    Thanks

    Aerio_standard

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    itu kalo di amplas sama aja kayak abis cat ulang gitu...
    tanya bengkel deh..
    tapi kalo pernis dah kelewat tipis jangan..
    itu juga bisa buat ngangkat pernis mati...yg ngedof gitu...

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,856
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 41 Mins 55 Secs
    hahaha...
    dasar ne bocah..nanya di modcom lagi ilangin cat di mobil...
    makanya jng ke PMK...
    kena de tu semprotan cat oven matahari ala AAN...hahaha...

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by Man_INBLack
    hahaha...
    dasar ne bocah..nanya di modcom lagi ilangin cat di mobil...
    makanya jng ke PMK...
    kena de tu semprotan cat oven matahari ala AAN...hahaha...
    ?????????????????????


    TS ngatain TS ????????????
    krik krik krik krik ...

  11. #10
    Letnan Satu
    Posts
    1,856
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 41 Mins 55 Secs
    beda owner pak...
    haha...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 55
    Last Post: 18th August 2012, 15:12
  2. [WTA] Cara ngilangin bekas silen di body mobil.
    By samanakjakarta in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 28
    Last Post: 13th April 2012, 00:03
  3. Cara ngilangin kerak bekas air di mobil
    By hardyphan in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 4
    Last Post: 10th September 2010, 20:36
  4. (Ask) Cara Ngilangin bekas Lem di body mobil ?
    By MelloW in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 6
    Last Post: 3rd December 2008, 15:36
  5. Cara yang paling tepat ngilangin debu
    By white_corolla88 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 29
    Last Post: 17th September 2008, 14:01
Back to top