[ask] faktor bikin rusak ecu
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8324
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Kuningan-Tebet
    Posts
    2,997
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 18 Mins 8 Secs

    [ask] faktor bikin rusak ecu

    bos2,
    ada gak faktor dari audio mobil kita yang bisa bikin rusak ecu?
    misal grounding kabel salah gituh

    thanks
    - Hear what you've never heard before -

  2. Hokinusa
  3. #2
    ][)) ][\[ //\__
    Guest
    Klo masangnya bener kayakny ga deh, kecuali ambil stroomnya ada yg ke system ecu nya, ini pengaruh klo system audio kita butuh daya yg besar. amannya seh system audio bikin jalur sendiri langsung ke accu.

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 7 Hrs 20 Mins 52 Secs
    kalo ecu konslet gr2 audio yah jebol lah........

    jauh2 deh kabel dari kabel2 bodi/mesin......

    slain bisa ngerusak bisa storing bung....

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FAKTOR APA AJA YG BISA MENYEBABKAN STORING
    By curut_ngebut in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 4th September 2012, 00:31
  2. [ ASK ] pivot sparks bisa bikin rusak ECU?
    By louisvictor in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 9th February 2012, 07:04
  3. Replies: 2
    Last Post: 3rd February 2012, 15:01
  4. WTA : HU kereset bs bikin speaker rusak?
    By dust in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 10
    Last Post: 11th August 2011, 08:38
  5. cuting stiker bikin rusak cet ngga???
    By anggi_mobil2an in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 8
    Last Post: 26th January 2007, 19:03
Back to top