ENKEI JEPANG R17 4x100 et38
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/83225
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Semarang ATLAS - PM performance
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 55 Mins 37 Secs

    ENKEI JEPANG R17 4x100 et38

    barang langka lg ney...

    ENKEI ASLI JEPANG kumplit sm tutupnya...

    bekas pakai di grand civic kondisi no peang no repair cm udh repaint...



    open price 3,5jt nego......

    minat??

    sms only 085641112220

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Komplek Ruko Gading Kirana Utara Blok G 10 No. 37 Kelapa Gading Permai 021.4587.6330
    Posts
    9,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    49 Mins 33 Secs
    ini enkei atau sparco berkedok enkei ?? hehehe ....
    AUTOFEVER
    Kompleks Ruko Gading Kirana Utara Blok G10 No. 37
    Kelapa Gading Permai - Jakarta Utara
    Phone: 021.4587.6330 - autofever.finalstage@yahoo.com
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    (0761)
    Posts
    1,130
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 20 Mins 24 Secs
    Type apa nih Oom Enkei nya??
    Mirip sama Sparco yah.


    thanks
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    0 8 1 5 8 5 1 6 8 9 9 9
    Posts
    3,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 10 Mins 18 Secs
    ^^^^^^bos BMZL udah angkat bicara nich hehhee

    emang ada enkei model begini yach???
    baru tau juga nich ane......bos kok di website ga ada yach....
    HDX HID is OEM ATPM HYUNDAI
    0815 85 168 999 and 0812 99 168 999
    BBM: 2822 5FCD
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    923
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kayanya itu SPARCO deh,mas..CMIIW..
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Semarang ATLAS - PM performance
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 55 Mins 37 Secs
    waduh, dari dulu dapetnya udh gini, yg jelas di belakang velg ada made in japan nya...

    ntar dech saya upload lg bagian belakangnya....
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,888
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 17 Mins 4 Secs
    kalo belakangnya ga ada tulisan Enkei, pasti ada tulisan Crimson Inc nya nih.......
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    bagus velgnya... blh tuker guling ama bbs rs 3pc r15 gak?? keiknya lbh cocok niy modelnya bwat E30 gw.. hehe boleh yaa??
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Tokyo-Seoul PP via Pantura
    Posts
    14,817
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 2 Mins 53 Secs
    sms sent mas...
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Ipda Tut Harsono 62 Yogyakarta
    Posts
    308
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ne sparco kale....
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ENKEI ALUMINUM WHEELS 13x5,5 et38 pcd 4x100
    By ngx in forum <= 15 Inci
    Replies: 2
    Last Post: 5th October 2012, 19:10
  2. ***FOR SALE : ENKEI RALLY 14X6 ET38 / PCD 4X100***
    By adhi_kz in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 25th October 2011, 14:49
  3. Replies: 5
    Last Post: 2nd October 2011, 18:09
  4. ***FOR SALE : ENKEI RALLY COMPE 6jjx14 ET38 4x100*** SOLD !
    By adhi_kz in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 105
    Last Post: 11th October 2008, 14:44
  5. WTS:Velg ENKEI 14"x6 4x100 ET38(SOLD)
    By altair in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 35
    Last Post: 26th February 2008, 14:11
Back to top