Sinar HID Provision
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/83179
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    314
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 53 Mins 40 Secs

    Sinar HID Provision

    Bos didi , mau tanya nih ... g baru beli HID provision kira - kira 3 minggu. tapi kok perasaan sinarnya nga seterang pas pertama kali dipasang yah. kayak ngedrop gitu tenaganya ... kapan ada waktu ya bos biar bisa di cek ?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Represented Member
    Posts
    7,131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 11 Hrs 10 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by Street_Devil View Post
    Bos didi , mau tanya nih ... g baru beli HID provision kira - kira 3 minggu. tapi kok perasaan sinarnya nga seterang pas pertama kali dipasang yah. kayak ngedrop gitu tenaganya ... kapan ada waktu ya bos biar bisa di cek ?
    Boss pasang di mobil apa? Yang berapa k? Saya tiap hari ada di toko, boss kapan ada waktu langsung ke toko aja tapi jam 6 sore, kalau mau dateng telpon dulu ya biar saya tunggu..
    Mengapa banyak orang memilih Lampu HID Provision untuk mobil kesayangannya??

    Jawabannya ada di www.youtube.com
    Ketik : toko circuit

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    314
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 53 Mins 40 Secs
    setelah di setting di toko ... jadi beres deh . thx ya bos didi

  5. #4
    Represented Member
    Posts
    7,131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 11 Hrs 10 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by Street_Devil View Post
    setelah di setting di toko ... jadi beres deh . thx ya bos didi
    Sip boss, saya emang sudah yakin dari awal kalau itu cuma masalah stelan doank. Thanks bro
    Mengapa banyak orang memilih Lampu HID Provision untuk mobil kesayangannya??

    Jawabannya ada di www.youtube.com
    Ketik : toko circuit

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 8th April 2015, 21:18
  2. Bias sinar...
    By Danny adams in forum Delapan Satu
    Replies: 3
    Last Post: 20th February 2011, 09:59
  3. Tuker tambah bohlam/set provision plus 4300k ke provision plus 6500/8500k
    By callmeskyguy in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 106
    Last Post: 18th August 2010, 16:39
  4. Pake Headlamp Projector, Sinar HID Provision Berkurang?
    By spancher22 in forum HID Provision
    Replies: 16
    Last Post: 13th April 2010, 15:58
  5. Insurance Sinar Mas
    By boim_95 in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 11th December 2009, 19:50
Back to top