mesin vw kodok
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: mesin vw kodok
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/83012
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    871
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 39 Mins 3 Secs

    mesin vw kodok

    gmn yah caranya spy suara mesin n knalpot vw kodok ga brisik...yah pengen suaranya serasa mobil jepang
    bantu pencerahannya yah

    tks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Lenteng Agung - Senayan - Ciputat
    Posts
    6,878
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 45 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by B400JP View Post
    gmn yah caranya spy suara mesin n knalpot vw kodok ga brisik...yah pengen suaranya serasa mobil jepang
    bantu pencerahannya yah

    tks
    idihh... pengen banget gw punya neh kodok.. cuma bingung aja ma perawatannya.. bantu up aja ya bro semoga ada pakar VW yg jawab.

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 56 Mins 12 Secs
    susah juga yaa.. vw kalo alus nggak kayak naek vw dong..

    yg pasti kembaliin semua spt stdnya.. gw punya 1200 74.. std.. nggak bgitu berisik.. wajar lah..

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    871
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 39 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by yudh!! View Post
    susah juga yaa.. vw kalo alus nggak kayak naek vw dong..

    yg pasti kembaliin semua spt stdnya.. gw punya 1200 74.. std.. nggak bgitu berisik.. wajar lah..
    tp dibandingin suar kombi gw koq halusan kombi dr yg kodok...

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba ganti kenalpotnya yang baru....dan cari tabung kenalpot yang baru... kalo bisa yang ori... pasti maknyus....

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 7 Mins
    setau ane emg khas nya vw kodok suara nya lumayan berisik..

  8. #7
    1.pake manifold knapolt yang model cacing terus tabung knalpot pake kasi model yg mobil jepang/ mobil umum lainya tapi beri pegangan tambahan utk tabung tabung soal nya tabung yg model gini berat bisa copot dijalan
    2.botol botolan nya yg utk sumpit hrs msh bagus dan rata kalo gak ganti.
    3.stel klep yg pas
    4.kasi peredam di bodi
    5.pengapian juga bisa pengaruh utk sura mobil vw busi kabel busi dan yg laen jg hrs bagus selain ini bisa ngiritin bensin

  9. #8
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Menurut gw VW kodok berisik karena jarak knalpot dr mesin sangat dekat..hal yg sama jg terjadi kalo Lancer EVo ..knalpotnya buang ke samping pasti berisik...

    Selain itu kodok jalannya juga lompat-lompat...tambah berisiiiiik

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    small hectic place on earth..
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Mins 1 Sec
    mesinnya std apa udh korekan boss? brp cc? carbu std?. coba pake header 4-1 trus pake muffler scat.. enak tuh suaranya..tp klo mesinnya full ori sih sayang malah diganti..
    Live life to the max.....

 

 
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 28th September 2012, 14:10
  2. Replies: 0
    Last Post: 7th August 2011, 00:12
  3. WTA: cat vw kodok
    By tiar in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 2nd February 2010, 14:42
  4. VW kodok
    By andre_1806 in forum Merk Lainnya
    Replies: 48
    Last Post: 24th June 2009, 12:27
  5. [WTB]Kap mesin VW kodok thn 61
    By 112Ben in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 15th April 2009, 23:38
Back to top