masalah mesin 'n perawatan
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8291
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,659
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 55 Mins 18 Secs

    masalah mesin 'n perawatan

    guys maw tanya dong

    mobil gue misalnya mati mesinnya biasanya karena kopling kurang diinjek

    trus pas mau si starter lagi suka susah idup kenapa ya.. kaya ga kuat ngangkatnya gitu..setelah beberapa kali baru bisa jalan .. jadi panik kan kalo lagi macet huehe

    kira2 knp ya biasanya. akinya loyo kah ? ato dr pengapiannya ?busi gitu ? ato injektor bensin mampet kli ?

    nah trus pas udah jalan.. itu rpm klo ga di gas gas jatuh trus hampir 0 gitu jadi kaya hampir mati

    belum sempet tune up lagi nih gue soalnya

    thx sebelumnya
    Maaf saya newbie kk...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    MGK Kemayoran lt.6 b2 no3-8 (021-98763790)
    Posts
    2,849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 23 Mins 31 Secs
    ga kuat ngangkat gmn neh? bisa dari bnyk faktor..
    cek aki dulu pake multitester.. kl bagus cek dinamo stater.. kl bagus jg ya pasti ingnition timingnya terlalu tinggi, stel ulang timingnya (turunin)..

    semoga cepet sembuh mobilnya..
    JUAL BERBAGAI MACAM SPAREPART HONDA EXSINGAPUR..
    Pradhia Motor
    Gedung Mega Glodok kemayoran Lt.6 blok B2 no. 3 - 8
    Kemayoran Jakarta Pusat
    Jero 0812-8470-221 or 021-9876-3790

  4. #3
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs
    coba aja bawa kebengkel tuh..

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Kemarin ke REV gak sekalian...

    Thanks

    Aerio_standard

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    wets .. mobil apa nih ?
    krik krik krik krik ...

  7. #6
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs
    wah.. ada proyek neh di REV dhetz??

  8. #7
    @bro aerio standart, punya bengkel REV ya?

  9. #8
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by nutri
    @bro aerio standart, punya bengkel REV ya?
    hahaha... bukan lg.. :smt005 :smt005

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 41 Mins 13 Secs
    mobilnya udh laku y? td kyknya liat di showrom mobkas di lbk bulus..hehehe..
    pake apa nih skrg?
    think 1st before u post something

  11. #10
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,659
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 55 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by gia
    mobilnya udh laku y? td kyknya liat di showrom mobkas di lbk bulus..hehehe..
    pake apa nih skrg?
    waduhh... mobil gue jalan2 kemana.. serius lo liat bro ? masih ada stiker modcomnya gitu ?

    @agus
    yeeee.. kejadiannya setelah gue ketemu lo gus di rev jd mana tau... mungkin mobil gue ada alergi kali deket2 aerio wkwkw :smt003 :smt003
    aerionya bugil siihh

    @nutri
    aerio std itu marketingnya Rev lagi... :smt003 apeeeeeee lagi

    @zestarm
    hanya sebuah mobil cewe yg lembut ncupu zes :smt009

    @odi
    kaga.. kebtetulan lg lwt jln pnjng,pas liat rev ehhh ada aerio trondol parkir,jadi masuk dulu dehh
    Maaf saya newbie kk...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 379
    Last Post: 21st October 2015, 10:37
  2. Replies: 0
    Last Post: 17th November 2010, 01:23
  3. Perawatan Mesin after Portin Polish
    By ApiN in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 2nd August 2007, 00:00
Back to top