Angkot FAST & FURIOUS di INDONESIA
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 63
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/82851
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Mall to Mall
    Posts
    388
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 50 Mins 43 Secs

    Angkot FAST & FURIOUS di INDONESIA

    Angkot Fast & Furious di Indonesia (Padang)
    Bodi kit nya coy....kagak nahan...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    [M.O.C]
    Posts
    9,807
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 46 Secs
    PERTAMAX nih...
    wew.... busettttttt................
    rame euy........................ - -"

  4. #3
    Mayor
    Location
    In God's Hand
    Posts
    4,144
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 59 Mins 23 Secs
    wakakakakakak..... keren tapi norak yah bro...

    nice post!

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gokil.....angkot paling gokil kali di padang hahahha

  6. #5
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 9 Hrs 54 Mins 17 Secs
    beuh...

    mobil gw aje gak seceper itu..

    air sus tuh...

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Mall to Mall
    Posts
    388
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 50 Mins 43 Secs
    kayaknya di padang lebih ngetren modifikasi angkot dr pada mobil biasa...liat aja di gambar mobil yg bukan angkot std semua...kalah keren sama angkotnya....
    itu baru luarnya dalemnya siapa tau jedung-jedung-ajeb-ajeb.....

    angkot emang gak ada matinye.....

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 5 Hrs 18 Mins 50 Secs
    makin ngerasa yg punya jalan ga tuh angkot2...??
    tp lumayan lah..jadi street colouring ..
    biar ga bosen jg kalo ngeliat angkot bejejer pada biruu semua atao ijo2 kalo lg macet kaya di bogor..

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 16 Mins 12 Secs
    just info ja boss... di padang mank angkotnya rata2 keren-keren plus pk audio juga plus lagi lampu kabin warna-warni... kaya tempat clubing berjalan gt..
    thuw angkot buat menarik perhatian penumpang buat naekin angkot dia..
    konon..angkot yg modif-an kaya gitu lebih banyak penumpang yg mau naek drpd anggkot yg std..
    coba klo mikrolet dijakarta ky gtuw.. mantaf...

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,076
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    salute,gokillllllllll

  11. #10
    Mayor
    Location
    Palembang
    Posts
    3,205
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 12 Hrs 59 Mins 35 Secs
    angot di padang is the best....

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Noz Wet System (Fast and Furious)
    By sendy eterna in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 29th June 2013, 15:03
  2. Sound Track 2 fast & 2 furious
    By a6il in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 2
    Last Post: 27th May 2013, 09:12
  3. Fast & Furious ( 2009) review..
    By Takumi in forum Automotive
    Replies: 100
    Last Post: 25th April 2009, 18:37
  4. Fast And Furious 4
    By JV86 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 20th April 2009, 14:30
  5. RF fast&furious
    By wiwi in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 15
    Last Post: 28th August 2005, 06:56
Back to top