Lampu H4 jadi H7 bisa gak ya?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8284
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Days 21 Hrs 39 Mins 32 Secs

    Lampu H4 jadi H7 bisa gak ya?

    tadi kan gw ke dutamas, gw tanya batok lampu custom, trnyata ada yg 2 lobang modelnya si kyk buat H7 sedangkan mobil gw standard H4

    bs ga djadiin H7?

    caranya?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    jakarta selatan..
    Posts
    1,007
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mungkin bisa tapi resikonya itu,,gwa juga pernah mau custom gt di duta mas juga,,tapi kata orang duta masnya resikonya ga di tanggung..

  4. #3
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    maksudnya batok lampu elo h4 mau dijadiin h7?
    bisa aja tapi nanti dudukannnya bisa bikin ga fokus
    hid all type all colour temp 1,3jt grs 1thn imported by PT. DELAPAN SATU
    workshop gatot subroto kompleks polri no 81
    02198818322/081806552190
    http://www.modifikasi.com/81
    Ym! jungkiwenas

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Days 21 Hrs 39 Mins 32 Secs
    td ada, tinggal dirapihin, buat escudo modelny kyk dynamite jazz 1.5 jt murah ga ya?

    masalahnya ngurut kabel buat ngedimnya gmana?

  6. #5
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yg jadi masalah bukan ngurut kabelnya itu mah gampang!

    yg paling penting dr headlamp bikinan ato ubahan liat fokus lampunya coba suru dia pasang lampu trus liat bayangannya ditembok gmn?

    sayang elo beli lampu 1,5jt tp blank mending elo beli hid
    yg bermerk ky esdepo aja bermasalah
    hid all type all colour temp 1,3jt grs 1thn imported by PT. DELAPAN SATU
    workshop gatot subroto kompleks polri no 81
    02198818322/081806552190
    http://www.modifikasi.com/81
    Ym! jungkiwenas

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Days 21 Hrs 39 Mins 32 Secs
    ok
    , nanti gw coba dulu, yg standard aja lampu kanan lebih keatas daripada yg kiri

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Days 21 Hrs 39 Mins 32 Secs
    ngurut kabelnya susah ga si? lama ga?

  9. #8
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gampang!
    hid all type all colour temp 1,3jt grs 1thn imported by PT. DELAPAN SATU
    workshop gatot subroto kompleks polri no 81
    02198818322/081806552190
    http://www.modifikasi.com/81
    Ym! jungkiwenas

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Days 21 Hrs 39 Mins 32 Secs
    gimana?

  11. #10
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 14 Mins 56 Secs
    kalo boil lu h4, batoknya h7, ya pake aja bohlam h7..
    tinggal ganti colokan bohlam ama ngurut hi/low buat kabel..

    jgn rubah batok h7 jadi h4..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top