bagus gx??
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
Thread: bagus gx??
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8278
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    bagus gx??

    waktu gw k djarum blacktrough...
    gw liat 1 carens d parkiran yang hatchbacknya d buka dan pnuh dgn knalpot..
    gw skedar liat2 aja..
    ada remus,, HKS,, brabus,, etc..
    dia jual kira2 650 rb(pling mahal)..
    dya bawa barang itu dari satu outlet knalpot d bdg..
    "Mont"..
    gw sdikit t'tarik..
    tapi gw agak ragu..
    takutnya gampang rontok,, dsb..
    kira2 knalpot2 yang kyak gitu terjamin gx kualitasnya??

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    southern j-town
    Posts
    81
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 9 Mins 15 Secs
    ya lo datengin aja ke outlet/toko nya..
    trus tanya orang2 sekitar bagus nggak tuh toko..

    hehehe

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    CemputBar
    Posts
    760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    replika y bos? mahal juga tuh... di otobursa kmrn aj 400rb (nego) dah ada efek titanium ny.. katany sih bawa dari bandung juga barangny..
    Click, listen, & enjoy it
    comments are welcome

    http://www.myspace.com/thefreedomtoexpress

  5. #4
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    maksudnya replika yah?
    replika kan jg ada kw 1, kw 2 biasanya yg g tau replika itu glaswoolnya yg suka abis duluan bolong ato karatan sih ngga paling platnya dibuat lebih tipis drpd aslinya elo coba timbang bandingin sama yg asli
    hid all type all colour temp 1,3jt grs 1thn imported by PT. DELAPAN SATU
    workshop gatot subroto kompleks polri no 81
    02198818322/081806552190
    http://www.modifikasi.com/81
    Ym! jungkiwenas

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mau Power bagus? Mau Sub Bagus? ENGGAK PERLU MAHAL !
    By rhsurya in forum Power Amplifier
    Replies: 5
    Last Post: 13th November 2010, 22:42
  2. VELG 19" LUFTBAHN HARGA BAGUS BARANG BAGUS hehe
    By 9eorge in forum Ragam Ukuran
    Replies: 367
    Last Post: 31st August 2010, 00:05
  3. Replies: 0
    Last Post: 1st April 2010, 10:51
  4. [WTB]- Ban 2nd 15" yg bagus dengan harga bagus jg...
    By mobilku_butut in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 8th July 2008, 09:33
Back to top