Tweeter Soft dgn harga terjangkau
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8277
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs

    Tweeter Soft dgn harga terjangkau

    Guys, bisa rekomendasiin tweeter kecil/gede yg harganya kira2 dibawah 500rb? gw pgn suara yg soft. Abis suara tweeter Helix Blue gw terlalu bright buat kuping, kenceng2 sih kenceng cman bright nya itu lho yg kadang2 bikin g nahan.. :smt003

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    gw ada seken tweeter vifa logic ama pasifnya.
    midbassnya udah ga ada, udah kejual.
    u minat?
    PM gw aja

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Wah Bro... gw cm mampu beli tweeter doang.

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    570
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 33 Secs

    Re: Tweeter Soft dgn harga terjangkau

    Quote Originally Posted by Aradea
    Guys, bisa rekomendasiin tweeter kecil/gede yg harganya kira2 dibawah 500rb? gw pgn suara yg soft. Abis suara tweeter Helix Blue gw terlalu bright buat kuping, kenceng2 sih kenceng cman bright nya itu lho yg kadang2 bikin g nahan.. :smt003
    Kalau tweeternya agak jauh dr mid coba pindahkan posisinya / dekatkan ke mid woofernya.

    Itu aja dulu.

  6. #5
    Ex-Administrator
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo masi nyerang, kasih resistor aja di kutub + pasif.

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by Admin
    kalo masi nyerang, kasih resistor aja di kutub + pasif.
    Wah hrs cari temen anak elektro nih :smt003

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    988
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 15 Hrs 4 Mins 3 Secs
    gw ada tweeter kecil DLS UR6S, 500rb nett

  9. #8
    Yon
    Guest

    Re: Tweeter Soft dgn harga terjangkau

    Quote Originally Posted by Aradea
    Guys, bisa rekomendasiin tweeter kecil/gede yg harganya kira2 dibawah 500rb? gw pgn suara yg soft. Abis suara tweeter Helix Blue gw terlalu bright buat kuping, kenceng2 sih kenceng cman bright nya itu lho yg kadang2 bikin g nahan.. :smt003
    alo aradea,

    menurut gw seh lo tambahanin aja resistor (R) di +-nya tweter loe, nyobain aja sampai lo rasa udah soft sesuai dengan selera loe, ttp baiknya seh lo bisa upgrade pasifnya.. dengan sedikit kreatif, tambahin ukuran R-nya.

    salam

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Iya enakan sih sekalian upgrade pasif aja

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo masalah cm suara terlalu bright trus budget 500rb mending main di pasif aja..nambah resistor+kapasitor yg menengah atas kanan-kiri uda abis 300-400rban..

    mending optimalin barang yg ada aja dulu bro..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Datsun 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual : 1 Pasang Tweeter Soft Dome Abyss
    By d3cibel in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 1
    Last Post: 23rd May 2013, 13:14
  2. Mohon saran untuk Tweeter kecil harga terjangkau...
    By setiawanhandoyo in forum Diskusi Speaker
    Replies: 4
    Last Post: 28th March 2009, 02:29
  3. Mohon petunjuk tweeter apa yg bagus hrg terjangkau!!!
    By bams_123 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 29
    Last Post: 18th February 2009, 12:57
Back to top