stir accord'08 lari kanan
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/82758
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    561
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 53 Mins 48 Secs

    stir accord'08 lari kanan

    modcomers, mau sharing dikit nich. accord'08 gue type vti. pake velg standar stir kaga lari kanan, pas ganti 225/40/18, masih normal. tp pas ganti 225/45/18 jadi lari kanan dikit. sedikit sich memang, tp karena masih baru jadi agak bt aja bawaannya. gue blum tanya ke honda, karena pasti alasannya sudah tidak sesuai dengan standar. nach dasar lagi rejeki eh temen gue punya model vtil masalahnya sama juga. malah dia punya mobil standar abis kaga ada yg dirubah.

    ada kaga diantara modcomers yang punya accord'08 ketemu masalah seperti ini. kalo ada sharing donk...kalo bisa kita kumpul bareng, rame2 bawa ke honda, biar masalah ini bisa selesai. thx yach atas perhatiannya....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 16 Hrs 17 Mins 28 Secs
    Yang perlu di cek dulu:
    1. Itu ban baru apa bekas.
    2. Udah di balancing belom, dan velgnya juga yakin ga ada peang ato ga rata, kalo velg baru ya liat aja hasil balancingnya bagus apa gak.
    3. Terakhir kalo di atas udah pada bener semua, loe kudu spooring yang bagus. Nah di bengkel spooring kan juga diliat kaki2 loe masih pada bagus apa nggak.

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs
    keq nya masalah setir lari bukan cuma terjadi di accord/honda, tapi hampir di semua mobil. Solusi-nya ya spooring, sekalian maintain komponen kaki2 barangkali sudah ada yg perlu diganti. Klo setir getar di kecepatan tertentu biasa perlu balancing

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    561
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 53 Mins 48 Secs

    Wink

    Quote Originally Posted by hanif View Post
    keq nya masalah setir lari bukan cuma terjadi di accord/honda, tapi hampir di semua mobil. Solusi-nya ya spooring, sekalian maintain komponen kaki2 barangkali sudah ada yg perlu diganti. Klo setir getar di kecepatan tertentu biasa perlu balancing
    khan yg lagi ditanyain ini masalah accord'08, mobil baru loh, masih grees banget. sy punya baru jalan km3000. kalo urusan spooring sich udah 2x di tempat yang beda. semua bilang masih bagus semua kaga ada yang perlu distel. sampe udah diputar2 tuh 4velg, tetep aja lari kanan dikit. temen sy malah udah sampe spooring di nawilis, hasilnya tetap tuh lari kanan.
    yach kalo ada modcomers yang ketemu masalah yang sama di accord'08 boleh kita bagi2 cerita. thx komentarnya bro

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    561
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 53 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Yang perlu di cek dulu:
    1. Itu ban baru apa bekas.
    2. Udah di balancing belom, dan velgnya juga yakin ga ada peang ato ga rata, kalo velg baru ya liat aja hasil balancingnya bagus apa gak.
    3. Terakhir kalo di atas udah pada bener semua, loe kudu spooring yang bagus. Nah di bengkel spooring kan juga diliat kaki2 loe masih pada bagus apa nggak.
    1. ban baru
    2. balance donk semuanya, velg ok. hasil balancing ok
    3. spooring udah, tp tetep tuh

    thx sarannya

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mobil lari 140km,di rem stir godek
    By bryend in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 24
    Last Post: 11th February 2010, 18:44
  2. mobil lari ke kanan
    By maXimum in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 26th December 2008, 15:09
  3. curhat stir lari kekiri mlu2.........
    By biQ99_me in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 14
    Last Post: 10th February 2008, 19:29
  4. Xenia lari ke kiri and kanan
    By TrueCuts in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 8th March 2007, 00:10
  5. (ASK) sterr ga stabil lari kanan kiri
    By selvyandre in forum Diskusi Mesin
    Replies: 15
    Last Post: 2nd June 2006, 02:51
Back to top