Ask : Polley
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
Thread: Ask : Polley
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/82738
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 18 Hrs 53 Mins 1 Sec

    Ask : Polley

    Tanya nih, seberapa besar pengaruh penggantian pulley standar dengan pulley yg lebih ringan ?
    Thanx atas masukkannya.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jak city
    Posts
    444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 37 Mins 29 Secs

    Post

    pulley yg mana . . kalo crankshaft punya jauuh bgt bedanya.

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    bingung katanya malah gak boleh kalo ganti ginian

    tp mobil temen gw pake setahun aman2 aja, efeknya jg berasa jauh, dibanding pake pulley std.
    SOHC VTEC

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    next to gaia, earth goddess
    Posts
    1,269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 49 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by Richard T View Post
    Tanya nih, seberapa besar pengaruh penggantian pulley standar dengan pulley yg lebih ringan ?
    Thanx atas masukkannya.
    kalo ada yang lebih enteng kenapa enggak?

    selama kuat

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 10 Hrs 22 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    bingung katanya malah gak boleh kalo ganti ginian

    tp mobil temen gw pake setahun aman2 aja, efeknya jg berasa jauh, dibanding pake pulley std.
    Bukan ga boleh ganti bro, ganti sih silakan aja cuman yang banyak beredar tuh (terutama Crankshaft ya) kualitasnya kurang presisi, sedangkan puli Crank ini super duper vital harus presisi karena kalo giginya slack langsung mampus jeroan mesin loe (secara dia megang Timing Belt, Alternator Belt de el el).
    Nah Timing aja setelnya sampe presisi banget jadi bisa dibayangkan kalo puli Crank ini sampe meleset bukannya enak malah gak enak.
    Kelebihan puli ini ringan, diklaim bisa meningkatkan 5-9 HP kalo ganti ini aja.
    N selama mobil loe maen NA dan kualitas pulinya bagus, harusnya sih aman. Gak disaranin buat yang maen FI karena beban mesin jadi terlalu ringan n bisa jebol.

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jogja
    Posts
    8,196
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 52 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    bingung katanya malah gak boleh kalo ganti ginian

    tp mobil temen gw pake setahun aman2 aja, efeknya jg berasa jauh, dibanding pake pulley std.
    dl ganti puley, stelah make 1 toanan maw distd'in lagi mesinnya agak pincang gitu. trus gak taw deh tu ama bgklny diapain, kudu diakal2in dl. biz tu... dijual deh mblnya ^^

    oia, lumayan enak stelah ganti puley. kerja mesin jadi lebi ringan. tapi gw gak taw tuh knaekanny brapa hape. maklum, ga da dyno d sini

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 18 Hrs 53 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Bukan ga boleh ganti bro, ganti sih silakan aja cuman yang banyak beredar tuh (terutama Crankshaft ya) kualitasnya kurang presisi, sedangkan puli Crank ini super duper vital harus presisi karena kalo giginya slack langsung mampus jeroan mesin loe (secara dia megang Timing Belt, Alternator Belt de el el).
    Nah Timing aja setelnya sampe presisi banget jadi bisa dibayangkan kalo puli Crank ini sampe meleset bukannya enak malah gak enak.
    Kelebihan puli ini ringan, diklaim bisa meningkatkan 5-9 HP kalo ganti ini aja.
    N selama mobil loe maen NA dan kualitas pulinya bagus, harusnya sih aman. Gak disaranin buat yang maen FI karena beban mesin jadi terlalu ringan n bisa jebol.
    Kalau mau cari polley crakshaft yg presisi, ada masukkan bro ?

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 10 Hrs 22 Mins 44 Secs
    Mobilnya apa bro?
    Setau gue yah merk seperti Unorthodox Racing bikinannya bagus buat crank pulley

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 18 Hrs 53 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Mobilnya apa bro?
    Setau gue yah merk seperti Unorthodox Racing bikinannya bagus buat crank pulley
    Untuk camry, Unorthodox Racing, bisa beli dimana bro ?

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 10 Hrs 22 Mins 44 Secs
    Sepertynya sih ga dijual di Indo bro, coba google aja yah, ada gak buat mobil loe.
    Masa sih Camry masih kurang enak tarikan nya?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top