Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/82511
  • Share on facebook
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Red face kumpulan puisi cinta.. kehidupan.. broken heart.. friends..everything in here....

    You Don't See Me


    I see you staring at me,
    but you never truly see,

    why I love you, oh, so much,
    when you're so out of touch.

    Feelings that we could have shared,
    you flung behind without a care.

    It seems so hard to let you go,
    and the process is so slow.

    I don't know whether I should stay,
    and waste another day away.

    I do know, though, that all this pain,
    will soon drive me insane.

    You don't feel me loving you,
    and you just can't seem to get a clue.

    You don't see me cry inside,
    and in you I know I can't confide.

    Yet still I find that you are blind,
    to things meant to be kind.

    You know nothing of my fears,
    and are unaware of all my tears.

    I know I really can't deny,
    things I feel as I look you in the eye.

    So who will help me make it though?
    Who will tell me what to do?

    How come every time I see your face,
    for me there's never any space?

    Maybe someday you'll see me differently,
    so until then, I'll be waiting silently.

    If u like this poem, i hope u'll give me ijo-ijo

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    I Love You With All of My Heart

    When I look into your eyes I see everything true.
    When I hold you, I feel all of you,
    When I kiss you everything goes right,
    When I hold your hand, I have to hold on tight.
    When we first met I didn't know what to do,
    When we met I didn't see the true you.
    We have been friend and the best of friends,
    Now we are together I hope our friendship never ends.
    We are together now, and I feel we shall never part,
    But baby remember always and forever I love you with all of my heart.

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ntar mau up date lagi, tgg respon dari teman-teman sekalian

    yang mau tambahin jg ok

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    214
    Power
    Online
    19 Hrs 58 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mantab bozzz....


    bs dlanjutkan lg...


    kbetulan lg broken heart ni ;(

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by fansyad View Post
    mantab bozzz....


    bs dlanjutkan lg...


    kbetulan lg broken heart ni ;(

    ok,gw tambahin buat yg lagi broken heart deh

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nikah rasanya sakit hati ??
    inikah rasanya jika cinta tak terbalas ??
    inikah saatnya kita berpisah ??

    jujur, ini sangat menyakitkan diriku..
    aku ga tau harus bagaimana menerima semua ini..
    disaat kita bertemu, kita saling mengikat janji akan sayang dan cinta secara tulus dan serius..
    tapi ada masalah yang selalu mencoba mengacaukan hubungan kita..
    disaat itu juga kamu, masi sayang dan cinta padaku
    tidak goyah akan pendirianmu..

    tetapi..
    mengapa saat masalah itu sudah selesai, kamu meragukan sayang dan cintamu padaku ??
    disaat aku bener menyayangi dan mencintai dirimu secara tulus..

    apakah yang membuat dirimu menjadi seperti ini ??
    apakah yang dapat ku perbuat demi diri mu ??
    apakah yang harus aku lakukan saat ini ??

    aku berharap kamu memilihku..
    aku berharap kita bisa jalan terus secara bersama..
    aku berharap smua yang kamu lakukan demi aku itu serius untuk masa depan kita..

    ternyata semua itu sekarang telah menjadi kenangan..
    hatiku sangat sakit saat ini..
    hatiku serasa ingin menangis yang kencang..
    hatiku tidak bisa menerima ini semua..
    hatiku benar2 terguncang dengan hebat..
    orang yang ku sayang dan ku cintai.. bahkan aku percayai dengan segenap hatiku..
    ternyata menyakiti diriku kembali..

    apakah aku bisa memaafkannya ??
    apakah aku bisa menerima kenyataan seperti ini ??
    apakah aku bisa tegar kembali ??

    aku tidak tau..
    aku sudah mengusahakan yang terbaik bagi dirinya..
    aku sudah menunggu kamu dalam keadaan status tidak jelas..
    akhirnyaa...
    kamu sudah membuat keputuskan untuk tidak bersamaku lagi..

    maafkan aku jika aku banyak salah pada dirimu..
    maafkan aku jika aku terlalu menuntut penjelasan status darimu..
    maafkan aku jika aku bukan yang terbaik bagi dirimu..
    dan..
    terima kasih untuk kenangan ini..
    terima kasih atas hadiah yang kamu berikan padaku..
    terima kasih atas semua hal yang sudah kamu lakukan untukku..

    aku bukanlah orang yang sempurna bagi dirimu..
    aku bukanlah orang yang ideal bagi dirimu..
    aku bukanlah orang yang mengerti dirimu..

    smoga kamu tidak menyesal dengan keputusan ini..
    smoga kamu mendapatkan apa yang kamu impikan.

    mungkin dengan ini, segalanya akan berubah..
    tetapi, ada hal yang tidak berubah..
    yakni kenangan dan cintaku padamu yg tulus selama ini..

    terima kasih....

    I Love You so much..

    ~Good Bye~

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    I Cry Tonight

    You'd say baby I love you
    I'd say I love you too...
    I liked it when you called me baby
    but now I need someone to save me
    from the misery
    the sleepless nights
    the pain
    of a broken heart
    of a lost soul
    I don;t know what to do anymore
    I am so lost without you
    My love was real
    I'm thinking yours was fake
    I would never have hurt you
    the way you hurt me
    I would never have made you cry
    the way you made me cry
    I would never have made you cry
    as many times you made me
    I cry almost every night now
    I wish I had saved all those tears
    that you made me cry
    so I can drown you in them
    I wish I had you
    I wish I had someone to hold me
    the way you held me
    I wish I had someone to kiss me
    the way you kissed me
    I wish I had someone to make me feel special
    the way you made me feel special
    I wish I had someone to make me feel beautiful
    the way you made me feel beautiful
    the way you told me I was beautiful
    am I not beautiful now?
    am I not special now?
    am I not kissable now?
    am I not holdable now?
    I wish so many things
    My biggest wish is you
    I wish all these things
    The only wish I want to come true is you
    It's dissapointing
    I know I can't have you
    But I wish I had you
    I have had you in the past
    but i screwed up
    I made no effort
    I love you so much
    All I need is your touch
    I can't get your touch
    and can't have you
    The last time you touched me
    You hit me
    whether you were playing or not
    your last touch was when you hit me
    the love
    the pain
    they say dont cry because its over
    smile because it happened
    but I'm not smiling
    I'm crying
    I cry tonight

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    cipadu
    Posts
    679
    Power
    Online
    6 Days 7 Hrs 47 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    terus saja berdetak
    jantungku mengejar bayangmu hingga kini
    meletup-letup di kawah sadarku
    mendebarkan dengan segala keraguan
    datang dan datang di setiap lamunan
    tak mau pergi meski dalam mimpi sekalipun
    hadirmu telah meleleh di seluruh ruang batinku
    ada dan hampa tak berbeda
    satu dalam gemuruh namamu
    bergaung di dinding hati
    mencipta simfoni dalam lenguhan pagi yang mencium daun-daun yang mulai basah
    tertulis di tanah
    abadi dalam catatan bumi
    hanya kau dan kau tak mau pergi
    di sini, aku tertatih memeluk bayangmu

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    cipadu
    Posts
    679
    Power
    Online
    6 Days 7 Hrs 47 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kubakukan namamu
    kini, nanti dan entah sampai kapan
    kupatri wajahmu pada beton yang kupagari dengan doa doa mahabbah
    tercetak pada mulut yang setia melafal di setiap malam menjemput pagi
    tercekat menguat lekat
    membumi pada hati
    rebah lelah dalam gundah
    menyobek mimpi lama dengan jejak mu
    baku satu pada pintu kalbu

  11. #10
    Kolonel
    Location
    [M.O.C]
    Posts
    9,807
    Power
    37 
    Online
    15 Hrs 45 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah keren...

  12. #11
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wuih keren tuh puisinya



    yang mau tambahin boleh......................

  13. #12
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta...Bandung
    Posts
    501
    Power
    Online
    3 Hrs 2 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    AKU


    aku...
    hanya seonggok aku yang mudah sirna ditiup angin
    aku...
    hanya seserpih aku yang mudah terselingkup kelam malam
    aku...
    bila benar karena aku,
    bila memang karena ada ku,
    maka kupinta...
    tutuplah mata itu,, dan bilang pada semua orang bahwa kau tak pernah mengenalku!
    bilang pada semua orang, bahkan namaku saja kau tak tau!
    namun sebenarnya ku ingin, itu bukan hanya ucapanmu untuk semua org,
    tapi anggapan mu untuk ragamu sendiri,
    untuk hatimu sendiri,
    untuk jiwamu sendiri,
    dan lain kali... jangan biarkan hati itu terbuka dengan mudahnya,
    pada sembarang orang yg tak pantas menerimanya,
    seperti....
    'aku'




    -Rasgriz-

  14. #13
    bused dah pada bisa puitis2 gitu yah?hehehe
    keren keren...update dunk

  15. #14
    Letnan Kolonel
    Location
    Lantai 7
    Posts
    6,859
    Power
    46 
    Online
    3 Days 7 Hrs 39 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mantab gan ~
    puisi buat jomblo2 ada gak ?
    hahaha ~

  16. #15
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Nuputz View Post
    AKU


    aku...
    hanya seonggok aku yang mudah sirna ditiup angin
    aku...
    hanya seserpih aku yang mudah terselingkup kelam malam
    aku...
    bila benar karena aku,
    bila memang karena ada ku,
    maka kupinta...
    tutuplah mata itu,, dan bilang pada semua orang bahwa kau tak pernah mengenalku!
    bilang pada semua orang, bahkan namaku saja kau tak tau!
    namun sebenarnya ku ingin, itu bukan hanya ucapanmu untuk semua org,
    tapi anggapan mu untuk ragamu sendiri,
    untuk hatimu sendiri,
    untuk jiwamu sendiri,
    dan lain kali... jangan biarkan hati itu terbuka dengan mudahnya,
    pada sembarang orang yg tak pantas menerimanya,
    seperti....
    'aku'




    -Rasgriz-
    rasgriz ??? kok kayanya kenal inisial ini yah anak binus kan itu

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Scuto Laminating CK & DRD Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Let The Broken Hearted Rejoice....
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 12
    Last Post: 23rd December 2009, 20:05
  2. Sebuah Realita Kehidupan
    By AK-47 in forum Automotive
    Replies: 40
    Last Post: 26th May 2009, 11:44
  3. Puisi Anak Bali yg menentang UU Pornografi ................
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 35
    Last Post: 25th March 2009, 10:27
  4. Share puisi cinta dunkk...:D
    By Jacky_hope in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 14th June 2008, 16:52
Back to top