ASK: Bikin dempet huruf plat mobil ??
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/82411
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    JKT
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Exclamation ASK: Bikin dempet huruf plat mobil ??

    ada yang tau ga bikin dempet huruf plat mobil di komdak brp ya? cos plat mobil saya pas kecelakaan hilang. jadi mau skaliaaan bikin yg angkanya di dempet2in gt.. heheheeee.. mohon info ya om/mas
    Tksh

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    GARDA 89-Cengkareng
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalo mau dimacem-macemin hurufnya gak bisa pesen di polda bro...
    posisi dimana?
    masih wilayah polda metro kah?

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    btw itu plat ilang depan blkg bro?
    bikin aja bro di tmt bikin plat, byk ko dipinggir jln
    itu uja ada cap poldanya

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    JKT
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    posisi di cibubur.. hilang bagian belakang, kemarin sudah bikin di pinggir jln untuk sementara, tp ga ada cap polda. kata tmn sih di polda bisa bikin huruf di dempetin sm angka. cm pgn tau lebih jelas aja nih, tentang harga. hehehehee..

  6. #5
    Mayor
    Location
    Serpong
    Posts
    3,000
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 48 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by rudydala View Post
    ada yang tau ga bikin dempet huruf plat mobil di komdak brp ya? cos plat mobil saya pas kecelakaan hilang. jadi mau skaliaaan bikin yg angkanya di dempet2in gt.. heheheeee.. mohon info ya om/mas
    Tksh
    BSD autoparts serpong...nama toko JS sticker...cari aja mas Johny....kena 250 rbuan kalo ga salah....moga2 membantu....

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Mall to Mall
    Posts
    388
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 50 Mins 43 Secs
    sekedar info aja...gw pernah dempetin angka di plat mobil gw (belakang doang), suatu pagi di jalan Gatot Subroto di kejar ama satu mobil kijang penuh dengan polisi dan dipepet dan diberhentiin, trus ditanya mengenai plat tersebut dan ditanya mana originalnya....untung gw bawa, dan pada saat itu juga disuruh copot dan ganti ditempat..akhirnya gw diperingatin dan tidak ditilang....sejak itu gw kapok dan pake yg standar polda aja....biar tenang dijalan.....

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 59 Mins 36 Secs

    hmmmm

    stahu ane kl dempetin emang ngak bolehh kl dilonggarin baru boleh, ada ang bs dengna nick privete ryan pasaran sih katanya 250rb an

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs

    AUTO CARE CENTER BANDUNG

    Quote Originally Posted by rudydala View Post
    ada yang tau ga bikin dempet huruf plat mobil di komdak brp ya? cos plat mobil saya pas kecelakaan hilang. jadi mau skaliaaan bikin yg angkanya di dempet2in gt.. heheheeee.. mohon info ya om/mas
    Tksh
    di tempat saya bisa bos... saya sering bikin yg modif... tp biasanya unt plat blk.. kalau yg depan saran saya lebih baik yg normal... kalau ngga nanti bakal repot di stop polisi terus... hehehehe....

  10. #9
    Mayor
    Location
    VelGallery @ Villa Kelapa Dua D/27,Pos Pengumben,Kelapa Dua-Kebun Jeruk.JAKARTA.021 6883 1718
    Posts
    4,482
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 14 Secs
    sebaiknya bikin yg resmi aja..mencegah hal'' yg tdk diinginkan kalo lg di jalan..NoPol itu ada pasalnya,dari ukuran,model angka,posisi angka,dan warna..so nanti kebanyakan tegang di jalan kalau liat Pak polisi krn kita pakai NoPol yg aneh''..hehehe..

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Work Shop : Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lt 6 Blok G1 No. 8-9
    Posts
    5,655
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    maen2 aja ke workshop qta boss...mau di ksh lampu jg bisa...thx

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=74049

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTS) Plat Nomor Mobil Pilihan Khusus Jakarta Akhiran 3 Huruf (Contoh : B 1 NDO)
    By albertus in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 86
    Last Post: 14th September 2010, 07:16
  2. Replies: 2
    Last Post: 11th March 2010, 10:34
  3. ***+++JUAL PLAT NO PILIHAN KHUSUS 1, 2 n 3 ANGKAN,HURUF TERSERAH,HARGA MURAH+++***
    By funG in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 75
    Last Post: 24th October 2009, 20:12
  4. ASK: Bikin dempet huruf plat mobil ??
    By rudydala in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 10th January 2009, 06:40
Back to top