Barang V/S Jasa

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: Milih yang mana?

Voters
2. You may not vote on this poll
  • Barang

    1 50.00%
  • Jasa

    1 50.00%
Results 1 to 10 of 10
Thread: Barang V/S Jasa
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8234
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    .::MedaN::.
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 21 Secs

    Barang V/S Jasa

    Kalau anda mau buka usaha, lbh memilih usaha jual barang atau jasa? mengapa? :smt003

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Cibubur - East Jakarta
    Posts
    11,978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 22 Hrs 16 Mins 46 Secs
    tgt bos...
    nilai plus loe dmana.. kalo loe tau gmana cara menservis pelanggan dgn benar bagus d jasa mngkin ya tapi ga brarti jual barang ga bagus servis buat kastemer... gtu...

    dan lebi penting lagi bukalah bisnis yg dmana lo mengerti bgt di bidangnya/tau seluk beluknya... dan juga lo menyenangi hal tersbut...

    klo gw nanti insya allah.. bakal menggabungkan ke2nya.. biar customer relationshipnya terjaga between the seller and the customer.. :smt001
    _________________
    _________________


  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta & Melbourne
    Posts
    8,267
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 6 Secs
    gw pilih barang bos..
    karena lebih menantang..
    kalo kita jual barang tapi kita ga bisa entertein orang, ga bakal laku tuh barang..

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    .::MedaN::.
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by tUkanGtAmbELban
    tgt bos...
    nilai plus loe dmana.. kalo loe tau gmana cara menservis pelanggan dgn benar bagus d jasa mngkin ya tapi ga brarti jual barang ga bagus servis buat kastemer... gtu...

    dan lebi penting lagi bukalah bisnis yg dmana lo mengerti bgt di bidangnya/tau seluk beluknya... dan juga lo menyenangi hal tersbut...

    klo gw nanti insya allah.. bakal menggabungkan ke2nya.. biar customer relationshipnya terjaga between the seller and the customer.. :smt001
    maksud jasa di sini seperti :buka restaurant, salon, etc gitu..
    di adu ama bisnis barang. bagusan mana? mnrt analisa lo..

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    .::MedaN::.
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by altec
    gw pilih barang bos..
    karena lebih menantang..
    kalo kita jual barang tapi kita ga bisa entertein orang, ga bakal laku tuh barang..
    bisnis barang lbh ribet daripada jasa. setuju nga bos? :smt003

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jakarta & Melbourne
    Posts
    8,267
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 6 Secs
    tapi lebih menarik..

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,097
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw sih lebih prefer bisnis jasa ya.. karena, emank gak ada matinye ni bisnis. asal kita udah tekunin, ud deh.. duit ngalir teruuus... ^^ apa lagi indonesia itu besar dan luas...

  9. #8
    Mayor
    Location
    San Diego, CA
    Posts
    4,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    27 Mins 7 Secs
    gw pilih jasa.. selain jasa itu ga bisa dinilai, cepet terkenalnya lagi,, hehe..

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Cibubur - East Jakarta
    Posts
    11,978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 22 Hrs 16 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by D0-D0™
    Quote Originally Posted by tUkanGtAmbELban
    tgt bos...
    nilai plus loe dmana.. kalo loe tau gmana cara menservis pelanggan dgn benar bagus d jasa mngkin ya tapi ga brarti jual barang ga bagus servis buat kastemer... gtu...

    dan lebi penting lagi bukalah bisnis yg dmana lo mengerti bgt di bidangnya/tau seluk beluknya... dan juga lo menyenangi hal tersbut...

    klo gw nanti insya allah.. bakal menggabungkan ke2nya.. biar customer relationshipnya terjaga between the seller and the customer.. :smt001
    maksud jasa di sini seperti :buka restaurant, salon, etc gitu..
    di adu ama bisnis barang. bagusan mana? mnrt analisa lo..
    ahaha,, sala nangkep ya gw.. kbetulan sala satu hobi gw makan jadi gw prefer k jasa sih ya.. misal buka restoran...
    _________________
    _________________


  11. #10
    Kolonel
    Location
    Jakarta & Melbourne
    Posts
    8,267
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 6 Secs
    buka restoran itu jual barang bro, pelayanan bagus, makanan rasa tai.. ada yang beli??

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top