Fuse utk Head Unit...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/82313
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    "KAYU DEWA" Mangga Dua Mall - Sunter - Jakarta
    Posts
    3,010
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 3 Days 14 Hrs 3 Mins 35 Secs

    Fuse utk Head Unit...

    Mau tanya Fuse utk Head unit yg OK....tolong informasi harga dan merk nya...

    Thanks
    Ten
    Kayu Dewa, Legend7N RCA Cable, Transparent Speaker Cable
    http://copycdaudiophile.blogspot.com/
    "No EQ with Good Treatment"
    Matrix 0816837719 (Whatsapp)
    Pin BB 51ECF989

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,034
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 6 Hrs 13 Mins 42 Secs
    setau sy org pd pakai fuse yg biasa2 atau setidaknya bawaan dari HU sendiri. lbh bermanfaat bila lirik capacitor buat HU

  4. #3
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by mdnpod View Post
    setau sy org pd pakai fuse yg biasa2 atau setidaknya bawaan dari HU sendiri. lbh bermanfaat bila lirik capacitor buat HU
    bener nih
    mending pasang capasitor buat hu nya
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #4
    Mayor
    Location
    "KAYU DEWA" Mangga Dua Mall - Sunter - Jakarta
    Posts
    3,010
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 3 Days 14 Hrs 3 Mins 35 Secs
    Pake capasitor merk apa dan ukurannya berapa??
    Kayu Dewa, Legend7N RCA Cable, Transparent Speaker Cable
    http://copycdaudiophile.blogspot.com/
    "No EQ with Good Treatment"
    Matrix 0816837719 (Whatsapp)
    Pin BB 51ECF989

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,034
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 6 Hrs 13 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by tenten View Post
    Pake capasitor merk apa dan ukurannya berapa??
    nah kalo ini u contact modcom yg atas neusounds. Dia ada barangnya

  7. #6
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by tenten View Post
    Mau tanya Fuse utk Head unit yg OK....tolong informasi harga dan merk nya...

    Thanks
    Ten
    Hi-Fi Tuning bos, 750,000 harganya..

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,048
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by tenten View Post
    Mau tanya Fuse utk Head unit yg OK....tolong informasi harga dan merk nya...

    Thanks
    Ten
    yup, hi-fi tuning, di jamin, kalo qualitas ga improve, copotin lagi, ga usah bayar.haha.
    untuk amply juga ada.

  9. #8
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by tenten View Post
    Pake capasitor merk apa dan ukurannya berapa??
    Quote Originally Posted by mdnpod View Post
    nah kalo ini u contact modcom yg atas neusounds. Dia ada barangnya
    hehehehehhehe


    Quote Originally Posted by e1dos View Post
    Hi-Fi Tuning bos, 750,000 harganya..
    waduh buat fuse aja 750ribu ????

    whew......
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Gading, Jakarta Utara
    Posts
    1,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 22 Hrs 1 Min 17 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by e1dos View Post
    Hi-Fi Tuning bos, 750,000 harganya..
    HE...HE...SEKRING HI-FI TUNING UTK DI HEAD UNIT MANTAP GAK BOHONG LBH CLEAR SUARANYA. SAYA JG PAKE KOK HAND MADE ASLI JERMAN LOCH.

    Sistem di mobil saya saat ini:
    - Hu Sound Monitor CDT-450X and up grade sekring HI-FI Tuning hand made by Germany.
    - Speker full set Rs Audio type Pro 6''.
    - Sub Rs Audio paper 12''.
    - Kabel RCA front Acoustic Zein type WOW zero cristal.
    - Kabel RCA sub Monster Cable type 401 XLN.
    - Kabel speker and sub Acoustic Zein type CL3 12awg bi-wire.
    - Kabel power full Rs Audio 4awg silver coated.
    - Power front DLS Ultimate a3 twin mono.
    - Power sub Crossfire VR 604
    - Cap bank Helix 1Farad.
    - Stinger SPV 44.

  11. #10
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by bhothak View Post
    yup, hi-fi tuning, di jamin, kalo qualitas ga improve, copotin lagi, ga usah bayar.haha.
    untuk amply juga ada.
    ente kaya juragan hi fi tuning
    Avatarnya Hi Fi tuning segunung

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Remote Head Unit di Stir Mobil untuk Universal Head Unit
    By andiu in forum Head Unit & Processor
    Replies: 583
    Last Post: 14th October 2013, 15:57
  2. sell OZA fuse holder + ANL fuse 100A high end
    By nney in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 5th September 2012, 11:03
  3. Replies: 2
    Last Post: 21st October 2011, 08:15
  4. [Ask] Head Unit yang bagus n Pasang head unit brp duit ???
    By wil-vin in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 23
    Last Post: 14th April 2008, 22:10
  5. Help : Pasang & Copot Head Unit + DIN Tool + Fuse
    By ClawHammer in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 5
    Last Post: 19th May 2006, 18:30
Back to top