HELP!!Soluna abis ganti kopling getar<matahari,plat,drek laher baru genuine>Knp Yah??
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/82256
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    HELP!!Soluna abis ganti kopling getar<matahari,plat,drek laher baru genuine>Knp Yah??

    KAWAN2 HELP ME KENAPA YAH DGN SOLUNA SAYA TAON 2000 SETELAH GANTI PLAT KOPLING SET GETAR

    DI RPM RENDAH,,,CONTOH SETELAH POLISI TIDUR WAKTU KITA TEKAN PEDAL GAS JADI GETARRR??

    SEPERTI E.MOUNTING RETAK GITU???

    KEBETULAN SAYA BELI 2ND ,TAPI MASIH TGN1 DARI BARU ,KM 90RB-AN

    DAN SUPIR SAYA YG BAWA BALIK DR SHOWROOM,KEBETULAN SUPIR SAYA INI KRG MENGERTI SELUK BELUK KENDARAAN,APALGI SAYA,HEHEE

    HELP ME!!TOLONG PENCERAHAAN NYA BUAT MASTER2 DI MODCOM
    SGT MEMBANTU SAYA INFO NYA

    TKS

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    187
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    SUNDULLLLL

  4. #3
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    wah dulu juga pernah ngalamin hal yg sama.. cuma boilnya greco..

    gw ngakalinnya gampang koq..

    sebelum injek pedal gas, coba angkat dulu 1/2 ato 1/4 koplingnya..

    abis itu baru deh imbangin injek pedal gas ama lepas pedas kopling..

    moga bantu.. thanx..

  5. #4
    Mayor
    Location
    Suroboyo rek
    Posts
    3,194
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kayaknya masangnya ada yang ga pas nih,coba dicek lagi ke bengkel minta bongkar ulang kan garansi bengkel,.Masih terlalu minim infonya,saya juga bingung

  6. #5
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    sebelomnya ada gejala2 yg sama ga bos?
    kalo iya, mungkin pemasangan yg ga bener atau flywhell udah ga balance. slep dikit permukaannya aja sampai rata bos.

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    SMG
    Posts
    1,809
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 56 Mins 54 Secs
    coba deh cek ulang ke bengkel resmi....

    kalo semua pemasangannya bener... berarti tinggal satu...

    cek Flywheel... biasanya kalo parah banget... bisa kena di flywheel...

    jadi nga rata, berombak, gara2 kelamaan nga ganti kopling...

    nah ratain aja sekalian di balance ulang... kalo pengerjaan ini sebaiknya ke bengkel performance berpengalaman...

    ntar bisa nambah torsi mobil lu sekalian...

    awas ati2 bubut nya, makanya ke bengkel yg berpengalaman yah...

    kalo kebanyakan nyelep / bubut bisa ngempos pas tanjakan... wakakkakaa

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 4 Secs
    Salam,
    Coba deh bongkar ulang trus naik lagi.....pengalaman pas bongkar di kijang sih wakktu itu pas + dengan ganti sinkronisasinya.pas dibongkar dan pasang ulang balik normal bro...
    Kl tidak cek flywhellnya bisa jadi nda rata.kl mau bubut ati ati,gigi 1 dan 2 oke pas 3 ampe abis losss malahan..
    oke
    smoga bermanfaat

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,893
    Power
    112 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 8 Hrs 37 Mins 3 Secs
    udah di cek engine mountingnya belum..??


    Komunitas bagi pengguna, penggemar Toyota Soluna & Toyota Vios
    www.toyotasolunavios.org & www.forum-tsvc.web.id

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    TKS BRO - BRO

    TAPI SOLUNA GUA INI UDAH GANTI FLYWHEEL BARU , PLAT BARU ,MATAHARI BARU ,LAHER FLYWHEEL BARU

    ,DREK LAHER JUGA BARU MERK K**O

    E.MOUNTING JG BARU SEMUA NYA

    PAS GUA BELI UDAH GETAR JUGA

    E.MOUNTING JUGA SEMUA BARU,UDAH DI CEK BGS SEMUA

    MUNGKIN GAK KALO KUALITAS PEREDAM SOLUNA<E.MOUNTING NYA> GAK MEREDAM SEBAGUS MOBIL2 LAIN???

    TLG INFO NYA BUAT PENGGUNA SOLUNA YG LAIN??

    TKS BRO BRO

    APA ADA YG MENGALAMI GEJALA SERUPA ?? GETAR PADA WAKTU RPM RENDAHH ??

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    UP SORE 17.40

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. KAPAN GANTI PLAT KOPLING DAN MATAHARI?
    By kijang_super in forum Diskusi Mesin
    Replies: 17
    Last Post: 23rd June 2012, 16:28
  2. ganti plat kopling trajet
    By iwanarf in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 5th July 2010, 10:41
  3. Replies: 2
    Last Post: 22nd June 2010, 07:42
  4. Jual second Plat Kopling + Matahari ex ATOZ
    By pienaro in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 20th April 2009, 21:51
  5. Help:ganti kopling matik abis brp yah?buat city z
    By SecretAuto in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 29th March 2009, 19:35
Back to top