WTA: Rubah PCD
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
Thread: WTA: Rubah PCD
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/82019
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 5 Hrs 46 Mins 42 Secs

    WTA: Rubah PCD

    Bos2 modcom, gw mau nanya nih klo Rubah PCD dari baut 4 ke 5 berapaan ya kira2? Dimana yg bisa? Bagi yg udah pernah atau sering, mohon pencerahannya ya? Thanks!

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Rotterdam
    Posts
    5,425
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 35 Mins 32 Secs
    klo d jkt, Sarinande Bos.. di Fatmawati.. dulu gw kena 800an.. udah ama mur+center hole

    klo d jogja yg gw tau di Imola, Bos d jalan solo.. ni klo ga salah 1.5jt..
     

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Sarinande bos.. Kalo ga salah kisaran 1jt-1.5jt..
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,106
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 20 Mins
    sarinande aja bos di fatmawati.. kalo sedan tarikan depan sekitar 1jt-an kyknya kalo sekarang kalo buat tarikan belakang (pake gardan) kyk avanza,kijang,dll 1,5 jt-an.. - kalo gak langsung telp aja 0217694296 tanya aja langsung namanya namanya mas mul biar dikasih tau lebih jelasnya om..
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 43 Mins 56 Secs
    numpang y bos...klo rubah pcd 4x114(kijang) ke 4x100 brapaan y??
    thks
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    884
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 22 Secs
    naah, sekalian sob... kalo udah rubah pcd trus mau balikin ke standar, repot nggak...??
    ntar harganya lebih mahal lage...
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 1 Day 8 Hrs 44 Mins 33 Secs
    tanya yang nickna ardy7790 tuh...
    dya banggain altisna yang udah dirubah pcd jadi 5*112 muluuuuuuuuuuuuu
    tapi tetep cupu sie.hahahhaahahhaa
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    jimbaran- bali
    Posts
    849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by aditbrata View Post
    numpang y bos...klo rubah pcd 4x114(kijang) ke 4x100 brapaan y??
    thks
    kayanya ga bisa bro, karna terlalu mepet...mending ke 5x114,3 ato 5x112, lebih banyak model peleknya bro...
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 14 Hrs 11 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by pengot View Post
    naah, sekalian sob... kalo udah rubah pcd trus mau balikin ke standar, repot nggak...??
    ntar harganya lebih mahal lage...
    gw kmrn bubut 900rb.. 4x100 jadi 5x112...

    klo mau standarin lagi byr 400rb saja..
    think 1st before u post something
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    WEHH,,,GW KEMAREN2 BUBUT CUMA 8OO .... HEHEHE.....

    SI MUL LAGI BAEK KALI NOHH....HAHHAHAHA....

    STANDARIN NYA CUMA 400 BOZ,,,DAN TETEP AMAN2 AJA....
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Rubah karakter sub
    By sukamusik in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 70
    Last Post: 17th February 2011, 10:33
  2. RUBAH PCD
    By B1991HW in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 15th June 2010, 17:24
  3. rubah kaki2 jok
    By hulaboy88 in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 21st January 2010, 22:22
  4. ask rubah pcd
    By sonic_gaul in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 18
    Last Post: 9th December 2008, 08:12
  5. [WTA] rubah PCD mobil
    By Mzd87 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 99
    Last Post: 20th October 2008, 22:28
Back to top