video penghemat BBM dan LPG, percaya ga percaya urusan masing2

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/81852
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    video penghemat BBM dan LPG, percaya ga percaya urusan masing2

    yg ga bisa nonton gue terangin.

    XXL Fuel Saver
    http://www.youtube.com/watch?v=z4nntODxqn8&feature=related
    cairan penghemat BBM
    di video di test pada sebuah mesin seperti genset tapi di pasang tacometer.
    test pertama dgn 30 ml bensin, speed genset tersebut hanya mencapai 100 km/h dgn jarak tempuh 8.5 km
    test ke 2 dgn 30 ml bensin dan 3 tetes XXL fuel save, speed genset tersebut mencapai 140 km/h dgn jarak tempuh 13 KM.

    so intinya.... di test ke 2 itu adalah dengan jumlah 30ML bensin dapet menempuh jarak lebih jauh....


    http://www.youtube.com/watch?v=40N2kh3r4BQ&feature=related
    http://www.youtube.com/watch?v=8JYJAoCpFJQ
    ahahahah kaget gue liat video ini
    ntar gue coba deh....
    Hemat GAS buat masak dgn metode magnet.

  2. Bandargua
  3. #2
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    jadi..... dari video XXL Fuel Saver (gue aja ga pernah pake)
    bisa gue asumsikan, kalo kita pake BBM kelas Shell, pertamax maupun plus....
    ada kemungkinan dapat menghemat BBM kita....
    tapi kembali lagi kepada cara kita mengendarai mobil seh...

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by aduhaduh View Post
    yg ga bisa nonton gue terangin.

    XXL Fuel Saver
    http://www.youtube.com/watch?v=z4nntODxqn8&feature=related
    cairan penghemat BBM
    di video di test pada sebuah mesin seperti genset tapi di pasang tacometer.
    test pertama dgn 30 ml bensin, speed genset tersebut hanya mencapai 100 km/h dgn jarak tempuh 8.5 km
    test ke 2 dgn 30 ml bensin dan 3 tetes XXL fuel save, speed genset tersebut mencapai 140 km/h dgn jarak tempuh 13 KM.




    http://www.youtube.com/watch?v=40N2kh3r4BQ&feature=related
    http://www.youtube.com/watch?v=8JYJAoCpFJQ
    ahahahah kaget gue liat video ini
    ntar gue coba deh....
    Hemat GAS buat masak dgn metode magnet.
    ya iyalah klo speednya nambah jd 140km/h jarak tempuhnya jg jd lbh jauh lah yaow !!

    hahaha

  5. #4
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by gitsoy View Post
    ya iyalah klo speednya nambah jd 140km/h jarak tempuhnya jg jd lbh jauh lah yaow !!

    hahaha
    iya bener.... tapi dgn jumlah bensin yg sama loh.... 30 ml doank....
    jadi maksud video itu hanya dgn bensin yg sama 30 ml + 3 tetes XXL ternyata bisa menempuh lebih jauh

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dah masuk indo blom yah mas ??
    4 Thread Notification for Comment
    **MODCOM Girl MasterPieces**


    !! JUST CLICK'EM !!





  7. #6
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by mariko_v8 View Post
    dah masuk indo blom yah mas ??
    4 Thread Notification for Comment
    **MODCOM Girl MasterPieces**


    !! JUST CLICK'EM !!




    ga tau seh... gue seh ga fokus di XXL nya
    gue fokus di kualitas BBM nya, mungkin kalo kita pake BBM yg bagus ato penamba adigtif lainnya ada kemungkinan seperti video di atas. dengan Bensin sekian anda dapat menempuh lebih jauh dari biasa nya.
    gitu lochh....

  8. #7
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    sondol dolo
    .....

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,082
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 4 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by gitsoy View Post
    ya iyalah klo speednya nambah jd 140km/h jarak tempuhnya jg jd lbh jauh lah yaow !!

    hahaha
    iya tu bener tapi klo kecepatan konstan pasti tetep lebih irit....

  10. #9
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    sundul dikit

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    342
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 35 Mins 9 Secs
    Castro is a neighborhood in Eureka Valley in San Francisco, California.

    Castro remains one of the most prominent symbols of lesbian, gay, bisexual, & transgender (LGBT) activism & events

 

 
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MICHAEL JACKSON!! Percaya Gak Percaya...
    By Habiyasa in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 25th July 2013, 17:25
  2. Replies: 29
    Last Post: 14th October 2012, 22:09
  3. 100% manjur!!! Coba aja klo gak percaya...
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 38
    Last Post: 14th June 2009, 03:35
  4. percaya ga??
    By aldo[B209AV] in forum Automotive
    Replies: 13
    Last Post: 13th May 2008, 17:38
Back to top