WTS Mercy C180 th 94 antik
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/81769
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs

    WTS Mercy C180 th 94 antik

    Jual Mercy C180 th 94. KM masih 30000 an. Warna silver. Manual, type clasic, mobil ada di bandung.Foto blm ada. tar difotoin dulu deh.Unt keterangan info lainnya sms ajah ke 081322099988.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 55 Mins 45 Secs

    Smile bos picnya di tunggu ya

    bos picnya ditunggu ya solae klo gak ada poto jadinya kayak pos kota .....gitu lho...kita tunggu penampakannya dulu...
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs

    AUTO CARE CENTER BANDUNG

    ok segera di foto in trus dipasang disini.....
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    104
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 52 Mins 19 Secs
    penampakan blum ada bro......
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    VPT
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 27 Mins 49 Secs

    Question

    mt/at, interior?tgn ke? pm in hrgnya dunk....tq
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,328
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 3 Hrs 9 Mins 12 Secs

    W T B : Mercedes-Benz G300 ( 1995-1996 )

    As Subject

    WTB : Mercedes-Benz G300
    Year 1995-1996
    AT
    Standart - Original


    Urgent !!!

    Call 0813 852 89 234
    0818 437 627
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    MBW203CI
    Posts
    813
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 22 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by chandra_s View Post
    Jual Mercy C180 th 94. KM masih 30000 an. Warna silver. Manual, type clasic, mobil ada di bandung.Foto blm ada. tar difotoin dulu deh.Unt keterangan info lainnya sms ajah ke 081322099988.
    wah serius nih km 30 000 an.. gile barang top abis donk pastinya.. klo c180 gw uda 180 000.. maklum harian...

    skalian bantu up deh...
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    21
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bos ditunggu pics nya... Ato email aj bro ma harganya skalian...
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    minta berapa bro?
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    wah baru jalan dikit nih..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MERCY C180 AT THN 1995 Antik Low Km
    By iklaninternet2 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 0
    Last Post: 21st February 2012, 08:27
  2. mercedes / mercy c180 kompresor 2004 hitam SUPER ANTIK!!!
    By penjagahati in forum Mercedes-Benz
    Replies: 6
    Last Post: 2nd January 2012, 10:49
  3. FS C180 kompresor 04 antik
    By songsu in forum Mercedes-Benz
    Replies: 4
    Last Post: 8th September 2011, 11:23
  4. FS:C180 kompresor 2004 silver antik
    By songsu in forum Mercedes-Benz
    Replies: 1
    Last Post: 11th August 2011, 21:02
  5. Replies: 44
    Last Post: 8th May 2010, 18:15
Back to top