Kq ngempos ya?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
Thread: Kq ngempos ya?
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/81766
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta - Tangerang - Lampung
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 13 Hrs 26 Mins 21 Secs

    Question Kq ngempos ya?

    Mohon bantu kepada semua anak2 MODCOM...

    Kan kemarin baru ganti resonator diganti seperti racing2 gitu...trus hik..:smt022

    Kq tarikan mobil gw perasaan jadi ngempos gitu apa gara2 resonatornya, apa perasaan aza?

    Soalnya tabung resonatornya lubang in/outnya lebih gede dari pada standar...

    Kalo dibalikin sayang udah las-lasan gitu...

    mungkin bisa diakalin gax? Ato bener2 harus dibalikin standar? Apa jangan2 cuma perasaan gw aza ya?

    Makasih buat semuanya...:smt023

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 16 Hrs 17 Mins 28 Secs
    Matic apa manual bro?
    Kalo urusan knalpot emang jangan gampang tergiur, mending riset dulu baru ganti.
    Bisa jadi terlalu los, jadi ngempos, kalo masih baru balik aja lagi ke bengkelnya minta diberesin, ga usah sungkan daripada ga enak buat loe.

  4. #3
    Mayor
    Location
    Suroboyo rek
    Posts
    3,194
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kayaknya kebesaran diameternya tuh bos.

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    mungkin ukuran nya kegedean om, mang pake ukuran brp, n mobil nya apa, mobilnya matic pa manual... mungkin jg las las an nya ada yg bocor, mending dikonsultasiin lagi sm bengkel yg bikin nya om... ga usah sungkan, pembeli adalah raja... ^^

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta - Tangerang - Lampung
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 13 Hrs 26 Mins 21 Secs
    mobilnya city manual, las2annya bagus gax ada yg bocor..

    Iya jg dipikir2 bener juga, karena kebesaran ukurannya jadi ngempos...

    Tapi apakah karena hanya mengganti tabung resonator bisa pengaruh bgt ya ngemposnya??

    Bisa minta tolong penjelasannya gax ? soalnya kan tabungnya aza yg diganti, tanpa merubah ukuran pipa..Hehehe Maklum newbie masih rada bingung...

    Sip...Langsung bawa kebengkel standarin lagi...tapi..sayang udah ke las...hik..!

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 23 Hrs 40 Mins 59 Secs
    ganti resonator?
    hmm..maw bikin besuara dikit ya cityna?
    wekekeke
    dimananya yang diganti?
    tabung belakangna?

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta - Tangerang - Lampung
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 13 Hrs 26 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by Junior [P.I.M.P] View Post
    ganti resonator?
    hmm..maw bikin besuara dikit ya cityna?
    wekekeke
    dimananya yang diganti?
    tabung belakangna?
    Belakang udah pke mufler 5***** & depan downpipe jit*****, Gw kira dengan ganti tabung reson bisa +enak tarikan..eh malah tiba2 ngempos...:smt022

    Soalnya waktu saluran resonatornya pingin dibuat pipa aza seukuran pipa jit*****, takut kalo ngempos..
    Malah ku tertipu sekarang..maklum newbie masih coba2...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 23 Hrs 40 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by silver_city View Post
    Belakang udah pke mufler 5***** & depan downpipe jit*****, Gw kira dengan ganti tabung reson bisa +enak tarikan..eh malah tiba2 ngempos...:smt022

    Soalnya waktu saluran resonatornya pingin dibuat pipa aza seukuran pipa jit*****, takut kalo ngempos..
    Malah ku tertipu sekarang..maklum newbie masih coba2...
    ooh.5zigen ama jitsugen ??
    hahahaha
    ngapain disensor sensor bro?
    wkkwkwkkw
    umm..gw pernah denger temen gw .dya make manual.kalo dipasangin reson malah nahan mobilna..kalo ga ada gtwan malah oke.
    kalo matic tu kasi reson bisa bantu DIKIT BGT
    muffna asli?
    tipe apa?fireball?

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta - Tangerang - Lampung
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 13 Hrs 26 Mins 21 Secs
    Malu bos, soalnya asal pasang gax tau bgt apa bener2 berfungsi merk2 itu...

    Replika kq bos, yg kaya HKS gt, lumayan rapi buatannya tapi gax tau buatan mana?
    Maklum masih menuntut ilmu gax kuat beli yg asli...

    Sip makasih infonya udah mulai kebayang sekarang maw diapain...

  11. #10
    Mayor
    Location
    middle of nowhere
    Posts
    3,286
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 20 Hrs 29 Mins 24 Secs
    wah... mobilnya dah pasang macem2 juga toh...

    setau gw, klo pasang reson besar, muffler racing, biasanya ngempos tuh bos karena udara nge-los banget... mestinya seh terbantu dengan manual, tapi efek tetep terasa...

    coba aja diakalin dulu bos, sapa tau masih bisa...
    http://i634.photobucket.com/albums/u...50BEC6C9D5.jpg
    dijual rumah bebas banjir, lokasi jakapermai, bekasi barat. hubungi 081293637090 (willy)

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA Trust Greddy ngempos ga?
    By dodo26 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 1
    Last Post: 26th April 2012, 07:39
  2. [WTA] HELP!!! Exhaust Jazz GE8 NGEMPOS!!!
    By eleven.guy in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 28
    Last Post: 18th July 2011, 22:48
  3. <HELP> getz gw ngempos
    By ivan_sayuran in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 6
    Last Post: 10th December 2010, 21:27
  4. grand vitara 2.4 ko ngempos?
    By bigboss in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 11
    Last Post: 6th November 2009, 11:15
  5. WTA : remus bkn ngempos ???
    By blinkz in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 49
    Last Post: 23rd November 2007, 14:14
Back to top