domination VS Crescendo
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 44
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/81696
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    domination VS Crescendo

    salam kenal teman teman
    saya lagi pengen beli speaker ada 2 speaker yang saya bandingkan
    kira kira speaker mana yang oke punya teman teman thanks

    crescendo opus 5


    Versus

    domination d'lite 2


    tolong diberikan pendapat pendapat dan penilaian bagi teman teman yang sudah pernah mendengarkan?
    thanks dan salam kenal


    sumber gambar from http://otostereo.info/home.php

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 14 Secs
    ya cresendoopus 5 lah jauhhh kemana2 bos he..he.. harga aja juga beda jauh..

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo menurut gue sih bro ok lah si crescendo soalnya gue juga pake
    kalo type kurang tau hehe

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo menurut gue sih bro ok lah si crescendo soalnya gue juga pake
    kalo type kurang tau hehe

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Puri Indah; 08179908794..
    Posts
    1,784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 22 Mins 7 Secs
    Perbandingannya kayaknya kurang sebanding d harganya..
    Btw bro, itu opus 5 yg generasi mana yah?
    Setahu gw yg skrg tweeterny silver..
    Yg sebelumnya lagi item titanium..
    Ini yg kapan yah?
    For sale Seas RM 120 midrange..
    Almoost standarrr... Ayo dibeli..

  7. #6
    Kapten
    Location
    Indonesia
    Posts
    2,178
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 38 Mins 42 Secs
    masih pegang crescendo bro.... jauh lebih enak deh..

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Puri Indah; 08179908794..
    Posts
    1,784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 22 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by crayonz View Post
    masih pegang crescendo bro.... jauh lebih enak deh..
    Dan... jauh lebih mahal??
    For sale Seas RM 120 midrange..
    Almoost standarrr... Ayo dibeli..

  9. #8
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by crayonz View Post
    masih pegang crescendo bro.... jauh lebih enak deh..
    ama FOSS gamana bro ?

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    kalo opus5 mungkin bandinginnya sama CFS3 bro..
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  11. #10
    Kapten
    Location
    Indonesia
    Posts
    2,178
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 38 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    ama FOSS gamana bro ?

    kayaknya FOSS yah mbah.. hahahha...

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: SALE Crescendo OPUS 5 + Subwoofer Crescendo
    By koin in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 1
    Last Post: 12th October 2011, 11:10
  2. Replies: 0
    Last Post: 11th October 2011, 20:53
  3. Dicari crescendo opus 9.6 & sub crescendo etude 2.10
    By ChipiT in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 1
    Last Post: 24th April 2011, 10:11
  4. crescendo vs domination
    By muntah_darah in forum Diskusi Speaker
    Replies: 0
    Last Post: 8th August 2010, 05:11
  5. Replies: 12
    Last Post: 27th February 2010, 22:41
Back to top