TMPAT BLAJAR MBIL DAERAH GADING ??
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/81634
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    TYPE ONE garage
    Posts
    2,589
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 21 Mins 39 Secs

    TMPAT BLAJAR MBIL DAERAH GADING ??

    Guys...........

    tempat belajar mobil yg enak dan nyamannn
    di daerah GADING - jakarta utara,
    atau sekitarnya dimana ya ???

    TQ.

  2. Bandargua
  3. #2
    Kapten
    Location
    TYPE ONE garage
    Posts
    2,589
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 21 Mins 39 Secs
    up up..........

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    329
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 56 Secs
    Lapangan disebelahnya balai samudra. Masuk dari balai samudra - terus ambil ke arah kanan aja.

  5. #4
    Kapten
    Location
    TYPE ONE garage
    Posts
    2,589
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 21 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by minimi View Post
    Lapangan disebelahnya balai samudra. Masuk dari balai samudra - terus ambil ke arah kanan aja.
    TQ boz...

    bisa yah disana??
    nga ditanyain ama satpamnya yak?? hehehe...

    lapangan kudanya pulomas uda nga bole buat belajar kan ??

  6. #5
    Kapten
    Location
    TYPE ONE garage
    Posts
    2,589
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 21 Mins 39 Secs
    up up, ada yg tau ???????? :cool:

  7. #6
    Kapten
    Location
    TYPE ONE garage
    Posts
    2,589
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 21 Mins 39 Secs
    atas , atas.........

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    216
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 20 Secs
    iya setau gw yg di pacuan kuda udah ga boleh.kalaupun boleh setau gw bayar 10 rb.jadi pas masuk ditanya gtu mau parkir apa belajar.

    belajar mobil di gading emang di daerah situ bos yg sepi.kalo nggak di deket tanah toraja situ depannya(kodamar).soalnya daerah kelapa gading yg aga sepi situ doang bos

  9. #8
    Kapten
    Location
    TYPE ONE garage
    Posts
    2,589
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 21 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by IncredibleDP View Post
    iya setau gw yg di pacuan kuda udah ga boleh.kalaupun boleh setau gw bayar 10 rb.jadi pas masuk ditanya gtu mau parkir apa belajar.

    belajar mobil di gading emang di daerah situ bos yg sepi.kalo nggak di deket tanah toraja situ depannya(kodamar).soalnya daerah kelapa gading yg aga sepi situ doang bos
    tq 4 the info....

    ada lagi ada lagi yg tau..........

  10. #9
    Prajurit
    Location
    Bekasi-Depok-Gading
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    daerah kirana ujung juga bisa tuh bos. yang setelah bengkel2.
    dulu sih gw belajar di deket artha waktu masih pertama2 buka, masi sepi soalnya. pagi2 lagi. hehe

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di pertokoan gading kirana agak kebelakangnya sepi banget hehehe

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 1st July 2011, 23:02
  2. Tempat pasang audio di daerah Kelapa gading?
    By ExtremeS in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 5th May 2010, 06:09
  3. WTB:led kolong---daerah gading
    By icL in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 17th December 2009, 18:05
  4. Replies: 6
    Last Post: 7th August 2009, 02:02
  5. Bengkel Kaki2 di daerah Gading
    By atsuga in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 27th November 2007, 09:45
Back to top