Help : Baut Pulley Kruk As Patah !!!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/81422
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    BaLi - MaLaNg
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 26 Secs

    Unhappy Help : Baut Pulley Kruk As Patah !!!

    Baut pulley kruk as genio gw dalam 2 minggu ini uda patah 2 kali, yg pertama benerin habis 869rb (ada komponen lain yg rompal -lupa namanya- gara2 dipaksain jalan beberapa km ke rumah dan ke bengkel) trs yg kedua habis 285rb, bikin nyesek apalagi pas tanggal tua! :mad:

    Yg mw ditanyain, gimana caranya agar baut itu gak patah lagi?
    Takut aj klo misalnya lg perjalanan jauh trs patah, moga aj gak kejadian deh!
    Soalnya mekanik bilang klo dipaksa bisa bikin mesin jebol.

    Makasih pencerahannya...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    baut pulley yg di blok bawah itu pulley yg gede?
    klo patah paling ga yg ga jalan itu powersteering, altenator, ac, kayaknya ga bikin mesin jebol

    klo gw dulu pernah dol spi nya, pas mo dibuka bautnya patah, ganti ama yg bagus bautnya.
    baja item.

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    BaLi - MaLaNg
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by [Ctrl]+[Alt]+[Del] View Post
    baut pulley yg di blok bawah itu pulley yg gede?
    klo patah paling ga yg ga jalan itu powersteering, altenator, ac, kayaknya ga bikin mesin jebol
    Bener, utamanya power steering gak fungsi trs lampu gambar aki d cluster nyala.

    Emg baut yg bagus merk apa, bos?

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    wah bautsih kayaknya ga ada merknya..
    liat lgsng dari bahannya udah keliatan koq..
    jgn pake baut yg warna kuning2 gitu buat mesin/kaki2..



    .

 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK : Baut Roda Patah / slek
    By mrolza in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 10th August 2012, 17:13
  2. [WTA] baut roda jazz patah
    By kanazawaSP in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 4th April 2011, 09:26
  3. WTB pulley kruk as estilo
    By sapilalamama in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 24th December 2010, 08:43
  4. Wta BAUT RODA PATAH 2 BIJI
    By mavz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 8th December 2009, 18:22
  5. Baut adaptor patah!
    By play in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 16th November 2006, 08:01
Back to top