WTA> BAut Velg
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
Thread: WTA> BAut Velg
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/81373
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 3 Secs

    WTA> BAut Velg

    gini,, velg blakang gw tuh kurang Nongol keluar, jadi terlalu masuk kedalem,,,
    udah rencana pasang Spacer,,,

    tp ternyata baut gw pendek, velg gw tebel, jadi sisanya dikit bgt,, pake spacer 4mm aja sisa cm tiga puter,,

    kata bengkel nya suru ganti BAUT yg lebih panjang,,, tp PCD ttp sama,,,

    mau nanya,, pasang gt'an

    1. aman gak?
    2. tahan lama gak?
    3. balik standar gampang gak?

    gw dtawarin satu baut 15rb, blum ongkos pasang,,
    biasa harga kisaran berapa ya///

    ada yg tau tempat rapih pasang ginian gak?? yg penting profesional...

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    1.klo spacer tipis kurang dari 1 cm masih aman buat harian. jgn lupa pasang spacer yang ada nok tengahnya, biasanya spacer beli jadi dipasaran dibawa kenceng geter2

    2.tergantung bahan spacer & baut

    3.gampang

    harganya emang skitar segitu..masalah ganti baut sih gampang, dibangkel biasa juga bisa. tapi bikin spacernya musti yang bagus. temen2 gw banyak bikin di sarinande.

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 3 Secs
    thanks broder...

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 29th October 2012, 08:45
  2. DCARI 2 BAUT PLASTIK BUAT PREDAM MESIN, 1 BAUT SPAKBORD VIOS
    By darkt3rror in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 10th February 2010, 09:31
  3. WTB Barang2 D series ( Baut head, Baut Conrod, Metal jalan & duduk
    By BomZky in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 16th January 2010, 16:11
  4. Baut-baut VELG 2 piece atau 3 piece.....
    By aditnaferio in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 25th November 2009, 23:29
  5. trade baut 5 mercy dengan baut 4(lancer glxi evo3)
    By tian manurung in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 21st February 2008, 14:13
Back to top