need for help!!!!!!!!!!!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/81355
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    KUTA NET BALI
    Posts
    89
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 44 Mins 45 Secs

    need for help!!!!!!!!!!!!

    para suhu ato modcomers mohon bantuannya donk! Kemarin gue ganti velg jazz idsi 2004 gue yg stdr dgn R18x7,5 et 42.pertama dipasang pas jln kaliper depan mentok ama velg,terus dipasang spacer 0,5mm.tapi pas jalan lagi eh kaliper yg kiri depan masih mentok ama velg.akhirnya dipasangin spacer yg 0,8mm dan kaliper ngga mentok lagi dgn velg.tapi dgn konsekuensi gue ganti baut roda dgn yang lebih panjang karna kalo pake yg asli kependekan.nah yg jadi masalah velg jadi overfender gitu,bannya agak keluar dari fender kayak pake ban donat.padahal gue penginnya ceperin yg depan tapi gue takut karna takut ban nabrak bibir fender.dan yg jadi masalah gue ngga mau utak atik fender mobil gue.yang mau gue tanyain:
    >apa memang kaliper kanan ama kiri jazz beda yach???
    >kalo spacer gue lepas terus velgnya gue bubut kira2 bisa ngga yach?
    atau ada yg punya pengalaman sama mohon disharing dong!!!ato kasi gue solusi dong...thanks


    made
    bali

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    KUTA NET BALI
    Posts
    89
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 44 Mins 45 Secs
    up...up..tolong dong!!!!

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 19 Hrs 49 Mins 3 Secs
    Masa kaliper mentok sama velg 18 bro? Itu yang mentok di bagian tengah velg ya? Logikanya kalo loe bubut sama aja spacer dicopot dong? Bisa kasi liat picnya biar ada bayangan. Gue rasa (feeling gue) desain velgnya ada yang aneh, masa udah banyak Jazz pake 18 baru kali ini gue denger mentok sama kaliper, yang ada juga yang pake velg kecil !5 n 16 pake kaliper gede itu pada mentok.

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    dishnya cembung kali bos mpe mentok kaliper..kalo gak offsetnya terlalu masuk tp 42 kayanya msh aman bwt mobil jepun.
    pelek baru bos?kalo dulu ane pelek ada peyang jg mentok kaliper peyangnya

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top