Meguairs Water Magnet Bikin baret ?
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 100
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/81275
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Meguairs Water Magnet Bikin baret ?

    ada yang punya pengalaman gak dengan water magnet yang bikin baret ?
    soalnya boil gw baret2 halus tuh.... apa gara2 gw geser2 yah pas mo pindah area buat dibottling ?
    ngilangin pake scratch X bisa kali yah... hiks baret halus

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,030
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 54 Mins 1 Sec
    masa pake water magnet baret sih bro, mgkn cara nyuci lho yg salah kali....ato mgkn terlalu neken pas nyeretnya jgn pake napsu bro nyeretnya hehehehehe sama searah2 aja
    http://www.postimage.org/aVwiZRJ.jpg
    mobil modifiku.....
    belum dpt ban 19 yg murah nih hiks....hiks...
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 50 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by yga View Post
    masa pake water magnet baret sih bro, mgkn cara nyuci lho yg salah kali....ato mgkn terlalu neken pas nyeretnya jgn pake napsu bro nyeretnya hehehehehe sama searah2 aja
    nyucinya dari yg kotor pake apa? sebenarnya mau sehebat apapuon tidak bisa menghilangkan 100% swirl.. krn swirl sebagan besar ya dari mencuci... apa kotoran debu udah disemprot semua? udah menggunakan wash mitt yg bagus? shampoo bagus? semua hanya bisa meminimalkan tapi tidak menghilangkan 100%.. GMN bRo MIke tanggepannya?
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    Cawang
    Posts
    3,825
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by Batmobile View Post
    nyucinya dari yg kotor pake apa? sebenarnya mau sehebat apapuon tidak bisa menghilangkan 100% swirl.. krn swirl sebagan besar ya dari mencuci... apa kotoran debu udah disemprot semua? udah menggunakan wash mitt yg bagus? shampoo bagus? semua hanya bisa meminimalkan tapi tidak menghilangkan 100%.. GMN bRo MIke tanggepannya?
    Intinya ya tidak dapat dicegah hanya dapat diminimalkan
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 50 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by michaeld0983 View Post
    Intinya ya tidak dapat dicegah hanya dapat diminimalkan
    Ada nih cara mencegahnya... bawa didetail.. ampe kinclong.. masukan mobil ke dalam ruangan vacum kaca atau akuarium.. yg debu aja ga lewat.. ga perlu dicuci.. dimuseumkan ajaahh pasti ga akan swirl seumur2.. hahhaha.. atau gw sih denger ada semacam paint protection dgn semacam plastik, jadi materi seperti kaca film bening yang ditempel sekujur body.. seperti stiker di Bandung tuh.. tapi blum ada yg coba sepertinya...
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 18 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by zigizou View Post
    ada yang punya pengalaman gak dengan water magnet yang bikin baret ?
    soalnya boil gw baret2 halus tuh.... apa gara2 gw geser2 yah pas mo pindah area buat dibottling ?
    ngilangin pake scratch X bisa kali yah... hiks baret halus
    Halo Bro.. sebelumnya gw ada beberapa pertanyaan,supaya bisa dianalisa ya..

    klo boleh tau sekarang kondisi water magnetnya gimana?apakah masih sama seperti baru?apa kondisinya sudah kering?cara perawatan sesudah dipakai bagaimana Bro?

    Untuk water magnet,memang tidak menjamin pasti 100% Swirl Free atau Scratch Free, tetapi proses pengeringan dengan jenis lap/kain Microfiber dengan Textur Waffle Weave adalah yang terbaik saat ini yang berfungsi untuk mengurangi / me-minimalisir terjadinya scratch/ swirl dibandingkan dengan lap pengering yang terbuat dari bahan sintetis / PVA.

    Semoga membantu
     

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bro mo nanya neh...water magnet ini kan typenya waffle ya...kl di pegang2 kok rasanya kasar ya? gak selembur type terry clotch...
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    Cawang
    Posts
    3,825
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by mb_y2k View Post
    bro mo nanya neh...water magnet ini kan typenya waffle ya...kl di pegang2 kok rasanya kasar ya? gak selembur type terry clotch...
    Iya. Ngak tau kenapa emang gitu, tapi daya serap airnya lebih ok dari terry
     

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,632
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 16 Mins 44 Secs
    ya kasar karena polyesternya itu. tapi ya itu bahan penyerap yang dahsyat...
     

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    pas baru" alus koq gak kasar tapi lama2 kayakny jadi rada kasar2 dikit yah..tapi gak bikin swirl koq
     

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 8th May 2012, 10:17
  2. MAGNET bikin mobil irit ga si ?
    By MIEGORENG in forum Diskusi Mesin
    Replies: 42
    Last Post: 10th July 2007, 10:28
Back to top