HELP: manjangin baut dimana ya yg murah dan cepet..
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8126
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs

    HELP: manjangin baut dimana ya yg murah dan cepet..

    ..............................

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs
    oioii.. help

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs

    Re: HELP: manjangin baut dimana ya yg murah dan cepet..

    Quote Originally Posted by southern_greco
    manjangin baut dimana ya yg murah dan cepet.. tapi jangan ngomong sarinande.. agak mahal soalnya kalo buat ganti baut doang
    :smt010 :smt010


    urgent nih.. kalo nggak mobil gw gak bisa jalan :smt011 :smt010
    ya disarinande lahh bosss... punya mobil sekeren itu masa masih bisa ngomong kata "mahal" :smt003 :smt003

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs

    Re: HELP: manjangin baut dimana ya yg murah dan cepet..

    Quote Originally Posted by agung
    Quote Originally Posted by southern_greco
    manjangin baut dimana ya yg murah dan cepet.. tapi jangan ngomong sarinande.. agak mahal soalnya kalo buat ganti baut doang
    :smt010 :smt010


    urgent nih.. kalo nggak mobil gw gak bisa jalan :smt011 :smt010
    ya disarinande lahh bosss... punya mobil sekeren itu masa masih bisa ngomong kata "mahal" :smt003 :smt003
    haiyahh.. mobil gw jelek bos.. heheh sarinande mahal.. 350 ribu..

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs
    uppp

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    hecticous jakartous
    Posts
    699
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 19 Mins 49 Secs
    kenapa masalahnya bos? patah? udah dol?
    PENGEN PUNYA MOBIL

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    menurut gw sih gak perlu ke sarinande dehh...

    pcd bubutan yahh... gpp kok di bengkel2 biasa klo cm pasang baut... di sarinande bagus di pengerjaan bubut... presisi n bisa dijamin... klo cm masang baut sih bisa tempat laen...

    gw jg pernah patah... gata2 pake pcd 114.3 di 112... gw beli baut baru n pasang aja di bengkel dkt rmh... awet kok...

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by bibenito
    kenapa masalahnya bos? patah? udah dol?
    nggak dol dan patah bos.. cuma kurang panjang aja.. jadi pas di pasang velg ga nongol bautnya... :smt010

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    menurut gw sih gak perlu ke sarinande dehh...

    pcd bubutan yahh... gpp kok di bengkel2 biasa klo cm pasang baut... di sarinande bagus di pengerjaan bubut... presisi n bisa dijamin... klo cm masang baut sih bisa tempat laen...

    gw jg pernah patah... gata2 pake pcd 114.3 di 112... gw beli baut baru n pasang aja di bengkel dkt rmh... awet kok...
    bukan bubutan bos hafiz.. asli mobilnya udah baut 5.. hehe pcd velgnya 112 pcd mobilnya 114.3..

    pas ditemplok velg gak nongol bautnya.. huhuhu

    :smt010

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    hecticous jakartous
    Posts
    699
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 19 Mins 49 Secs
    iya,beli aja baut yang panjangan...
    PENGEN PUNYA MOBIL

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 23rd August 2011, 23:54
  2. ask; baut ban type: variablebolt/ wobblenut, cari dimana?
    By satriadi in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 30th July 2010, 09:17
  3. [Jual Cepet ]- ring 18" baut 5 Murmer Abis bis bis !!!!
    By mobilku_butut in forum Ragam Ukuran
    Replies: 17
    Last Post: 9th August 2009, 18:59
  4. Baut Velg kunci L beli dimana?
    By Maxx in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 29th November 2007, 12:36
  5. ubah baut yg bagus dimana yak.....
    By Si_KoDoK in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 30
    Last Post: 7th July 2007, 21:56
Back to top