[ASK] Mau tanya beda ACC sama Salon lain
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/81250
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Purwakarta - Indonesia
    Posts
    126
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 14 Mins 50 Secs

    [ASK] Mau tanya beda ACC sama Salon lain

    Mau tanya dong, untuk teman2 dan untuk ACC juga, apa sih beda ACC sama Salon mobil lain? Terus terang (mohon maaf), ACC ini ongkos salon nya agak lebih mahal dibanding salon2 lain. Mohon pencerahan dari bos ACC, apa yang bikin beda?

    Dan untuk teman2 lain yang juga udah pengalaman nyalon mobil di ACC, dan juga nyalon mobil di tempat lain (misal: di jakarta), apa sih bedanya?

    Terima kasih...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by mandraman View Post
    Mau tanya dong, untuk teman2 dan untuk ACC juga, apa sih beda ACC sama Salon mobil lain? Terus terang (mohon maaf), ACC ini ongkos salon nya agak lebih mahal dibanding salon2 lain. Mohon pencerahan dari bos ACC, apa yang bikin beda?

    Dan untuk teman2 lain yang juga udah pengalaman nyalon mobil di ACC, dan juga nyalon mobil di tempat lain (misal: di jakarta), apa sih bedanya?

    Terima kasih...
    Lebih mahal...?? hmm... harus bisa liat hasil kualitasnya dulu bos... sama kaya barang2 ada yg lebih murah ada jg yg lebih mahal padahal jenis barangnya sama tapi beda kualitas/mutunya... jadi paling bener itu gini... datang dulu ke ACC... lihat hasil kualitas salon kami... buktikan sendiri... kemudian bandingkan dengan tempat salon lain yang kualitasnya sama dg kami... nah baru bandingkan apakah kita lebih mahal atau lebih murah...
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Purwakarta - Indonesia
    Posts
    126
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 14 Mins 50 Secs
    Iya sih, saya percaya, tapi mohon penjelasannya juga, dalam hal obat yang dipakai misalnya, atau cara pengerjaannya, apa dan bagaimana bedanya?

    Karena perbedaan itu kan bisa saja ga langsung terlihat, misalnya kalo nyalon di tempat lain baru beberapa minggu (dengan pemakaian normal), sudah pudar kinclongnya, kalo di ACC relatif lebih awet, nah ini kan karena pemakaian obat atau cara penerapan obat yang berbeda, misalnya.

    Mohon pencerahannya, dan juga testimoni dari teman2 yang udah pada nyobain nyalon ke salon lain, terus juga nyobain ke ACC.

    Kalo saya nyalon ke ACC sih kayaknya jadi deh, tinggal tunggu pulang dari luar kota ini. Tapi kan saya ga bisa langsung bandingin sama salon mobil lain, karena ga mungkin setelah saya nyalon di ACC terus mobil saya bawa ke salon mobil lain (mubazir dongg), dan saya belum pernah ke salon mobil, kalo ke salon orang udah pernah
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Testimoni dan hasil salon rasanya udah banyak banget di forum ACC ini bos. Bisa di cek, banyak abis.
    Soal daya tahan, balik lagi sama ke perawatan setelah di salon. Salon kita hasil se-maks mungkin dari potensi si cat mobil tersebut atau dalam bahasa lainnya, tergantung bahan mentahnya seperti apa, kalo bahan mentahnya saja udah belepotan, kita kerjakan se maks mungkin untuk tidak hanya mengembalikan ke kondisi baru atau bahkan biasanya bisa lebih dari dari baru. Tentunya anda harus mengerti anda beberapa batasan2 yang salon mobil tidak bisa bereskan seperti cacat cat karena kotoran burung dan getah, kebanyakan tidak bisa hilang terus goresan dalam, goresan lebih dalam dari 2 lembah HVS80gr saja tidak bisa hilang yang sangat tidak dianjurkan untuk hilang karena pernis pun ntarnya ikut hilang atau menjadi terlalu tipis, kita harus mikirin ke depannya untuk anda.

    Selain itu, kita juga kasih konsultasi perawatan mobil gratis setelah mobil anda di salon, bagaimana caranya agar tahan lama at least mengkilapnya. Banyak banget konsumen kita yang 6 bulan kondisi mobil masih mengkilap walaupun goresan halus/swirl itu ada.

    Soal obat2 sih, ga ada magicnya, hampir tidak ada rahasianya, kita hanya pake barang berkualitas yang udah terbukti, banyak salon lain juga yang pake merk yg kita pakai tapi hasilnya beda. Kenapa? I don't know, cara kerjanya lain, dedikasinya lain.

    Untuk hasil foto2 bisa liat langsung di ACC nya, koleksi foto udah banyak banget.
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Purwakarta - Indonesia
    Posts
    126
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 14 Mins 50 Secs
    Oke deh bos ACC, terima kasih atas penjelasannya, saya berjanji akan datang ke ACC dan membuktikan sendiri.

    Btw, terima card VISA ga? charge nya berapa persen?
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs

    AUTO CARE CENTER BANDUNG

    Quote Originally Posted by mandraman View Post
    Oke deh bos ACC, terima kasih atas penjelasannya, saya berjanji akan datang ke ACC dan membuktikan sendiri.

    Btw, terima card VISA ga? charge nya berapa persen?
    Bisa banget boss... chargenya dr bank cuman 2% ajah... Ditunggu yah kedatangannya... kalau bisa sms ke saya di 081322099988 pas mau dateng...
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Purwakarta - Indonesia
    Posts
    126
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 14 Mins 50 Secs
    Oke terima kasih mas chandra, sekarang saya lagi job di luar kota, rencana pulang sekitar minggu depan. Saya akan sms mas chandra, dan saya akan coba nyalon di ACC.

    Apalagi terima VISA cuma 2% charge nya..he4x.
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs

    AUTO CARE CENTER BANDUNG

    Quote Originally Posted by mandraman View Post
    Oke terima kasih mas chandra, sekarang saya lagi job di luar kota, rencana pulang sekitar minggu depan. Saya akan sms mas chandra, dan saya akan coba nyalon di ACC.

    Apalagi terima VISA cuma 2% charge nya..he4x.
    ok ditunggu bos...
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs

    AUTO CARE CENTER BANDUNG

    oh ia.. kalau boleh tau mobilnya apa yah dan warnanya apa bos?
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Purwakarta - Indonesia
    Posts
    126
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 14 Mins 50 Secs
    Mobilnya mercedes 300E bos, warna blue black. Sekitar minggu depan deh saya kesana, ntar pasti saya hubungi mas chandra dulu. Trims.
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 16th June 2015, 07:39
  2. Replies: 3
    Last Post: 1st March 2012, 14:24
  3. Replies: 1
    Last Post: 12th December 2011, 11:29
  4. TANYA: Beda E250 CGI sama E250 Coupe CGI
    By cromium in forum Mercedes-Benz
    Replies: 2
    Last Post: 10th February 2011, 13:49
Back to top