sub abal2 bukan seh?
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8123
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    bliem
    Guest

    sub abal2 bukan seh?

    mohon bantuannya dunk,, gue ganti sub ,tp dikasihnya sub merk ADS, itu sub abal2 yah? gue takut ke blejok neh, thanks ,ciaoo.... :smt006

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 7 Hrs 20 Mins 52 Secs
    ADS banyak banget palsunya.........

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 7 Hrs 20 Mins 52 Secs
    ADS banyak banget palsunya.........

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,047
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 12 Hrs 58 Mins 29 Secs
    YAp banyak yang taiwan, kalo mau ke toko yang da pasti2 ajalah, kmaren pas ganti sub sq ditawarin ads palsu, tapi mirip, akhirnya gw ganti orion aja, ads asli pasti enak

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    yapp bnr banget. ADS palsunya banyak. ada tuh kabel RCA ADS, pdhl ADS itu ngga perna keluarin RCA.
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 7 Hrs 20 Mins 52 Secs
    hati2 jangan sampe ketipu.....

    yang palsu finishingnya jelek

  8. #7
    Kolonel
    Location
    J - Town
    Posts
    7,922
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 42 Secs
    ADS memang banyak yang palsu asalnya dari China... www.adst.cc... coba aja di check... speaker dan subwoofer ADS asli di cetak bulet bulet memang hasilnya mirip banget... kalo soalnya finishing sih sejauh mata memandang not too bad yang... cukup rapih...
    Alpine F#1 Status
    LCY K130 Tweeter
    Accuton C886 Midbass
    Scanspeak 23W Subwoofer
    Zelos Full Tube
    Consonance Engineering CE2.300RS
    ELNA 1.0F Capacitor
    Synergistic Research
    Analysis Plus

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    klo takut en ga ngerti itu palsu ato asli, mending cari merk laen di toko / sumber yg jelas bos....

  10. #9
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 5 Hrs 59 Mins 3 Secs
    merk lain aja bos..ntar ga puas loh

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    429
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 40 Mins 11 Secs
    A/D/S (Analog & Digital System)?
    wiih...ini mah dah susah cari aslinya...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS.....muffler rep. HKS TItanium. Bukan ABAL2
    By kas12 in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 11
    Last Post: 17th September 2012, 07:49
  2. HATI_HATI, ballast abal2..
    By dJoe in forum HID Provision
    Replies: 8
    Last Post: 8th June 2009, 16:23
Back to top