Upgrade Rear Brakes
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/80951
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Start think green on this planet
    Posts
    176
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Upgrade Rear Brakes

    Gan Bastian minta adpis nya CK4 rem belakangnya mau di upgrade pakai cakram. Rencana mau di upgrade jg mesinnya tp bkn halfcut 4G63T (muahal sih). Bisa ga nih di ulik di Firna ato harus pakai eks Lancer GTi yg memang harus pasang seluruh gardan belakag yah ato Lancer Mivec 1.8. Masalahnya sy susah banged cari gardan belakangnya. Mohon bantuannya mungkin di Firna bisa ada solusinya. TQ

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Start think green on this planet
    Posts
    176
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Ada yg bs kasih info? TQ
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Ciboeboerr
    Posts
    6,095
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 40 Mins 44 Secs
    duh sabar yah bos...
    si bastian dkk lagi liburan....
    sy ga bs kasi info soalnya nda ngerti bos...
    coba aja bos telp ke bengkel aja cari om wie2...
    021-5689991
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Karawaci, Pluit, Di telapak kaki ibuuuuu
    Posts
    6,203
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 32 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by thewayang13 View Post
    Gan Bastian minta adpis nya CK4 rem belakangnya mau di upgrade pakai cakram. Rencana mau di upgrade jg mesinnya tp bkn halfcut 4G63T (muahal sih). Bisa ga nih di ulik di Firna ato harus pakai eks Lancer GTi yg memang harus pasang seluruh gardan belakag yah ato Lancer Mivec 1.8. Masalahnya sy susah banged cari gardan belakangnya. Mohon bantuannya mungkin di Firna bisa ada solusinya. TQ
    bos..
    mang lancer gti ama lancer mivec itu 4 wheel ya?
    koq ada gardan belakang?
    setau gw mereka itu fwd deh..
    yg 4 wheel itu evo, vr4 bos..
    cakram cangkok aja pake lancer jg,,
    kan ada tuh yg uda disc brake,,
    setau gw sama koqq
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Start think green on this planet
    Posts
    176
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Iya bener juga sy check HUB-nya memang persis sama CB5 . Thank U Gan!
     

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 22nd August 2012, 15:01
  2. seputar upgrade rear drum brake into disc brake..
    By esron_gaol in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 17th April 2012, 18:30
  3. Replies: 3
    Last Post: 10th February 2011, 13:48
Back to top