HU pioneer yg sebanding ama 9833 apa yah?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8090
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    BSD
    Posts
    876
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 50 Mins 55 Secs

    HU pioneer yg sebanding ama 9833 apa yah?

    HU gw sekarang 9833 ni, tapi gw maen spl jadi gw mau ganti pioneer. Yang sebandinng ama 9833 apa yah?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    mo SPL, ambil Pioneer DEH-P1Y aja bos.
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  4. #3
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    pio juga bagus kok asal cari yg fiturnya lengkap ex preout voltnya diatas 4, ada time allignment, ada xover built in..

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    pioneer p80rs aja.
    kemampuan di atas 9833 dengan suara bass yg lebih mantap dari alpine.
    kualitas suara jauh lebih baik.
    daripada ke P1Y turun spek bro ^^

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    betul banget kata bro t-ners
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    aman dari banjir
    Posts
    963
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 2 Secs
    hehehe... p80rs lagi naek daun yah...

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Iya nih.. pada kesengsem ma P80RS smua. Bro WeHa jd trend setter hahahaha.. & mengangkat nama Pioneer, secara rata2 anak2 modcom pada pake alpine smua

  9. #8
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    maen SPL mending pake clarion ajah........

    terbukti preoutnya ok.....hehe

    kalo kurang tinggal tambah preamp lagi

 

 
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS HU ALPINE CDA 9833
    By dbazs in forum Head Unit & Processor
    Replies: 9
    Last Post: 10th April 2012, 21:26
  2. wts: alpine 9833
    By leon9 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 25th September 2011, 20:53
  3. 9833 & Audiophile Six
    By bulannaga in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 0
    Last Post: 2nd September 2009, 10:53
  4. alpine 9833 vs pioneer 8650
    By max_speed_r in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 10
    Last Post: 15th May 2006, 01:16
  5. tanya 9833
    By R!0 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 7
    Last Post: 14th April 2006, 12:03
Back to top